Iklan
Iklan

Saat Ustaz Abdul Somad Gelar Pesta Mewah, Eks Istri Justru Pamer Kedekatan dengan Putranya

- Advertisement -
Ustaz Abdul Somad sukses menggelar pesta resepsi pernikahannya dengan Fatimah Az Zahra pada 20 Mei lalu. Dalam acara di Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo, Jawa Timur, sederet artis hingga publik figur berdatangan.

Bertema Arabian Wedding atau berkonsep mewah khas Timur Tengah, Ustaz Abdul Somad tampil bersahaja ditemani sang istri Fatimah. Arie Untung hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut memeriahkan pesta spesial itu.

Bukan hanya itu, istri Ustaz Abdul Somad juga pamer wajah cantik ala bidadari surga bahkan menuai pujian. Ia bikin kagum atas sifat aslinya yang kalem, romantis dan dewasa saat mengurus UAS. Padahal usia Fatimah sendiri baru menginjak 19 tahun.

Abdul Somad

Beda dari kehidupan UAS yang makin sumringah karena adanya istri cantik, sosok mantan istri, Mellya Janiarti, tetap bersikap sederhana. Semenjak menjadi single mom, Mellya kini makin pamer kedekatan dengan putranya, Mizyan.

Ia sempat tersenyum bahagia saat berada di kampung halaman bersama buah hatinya. “Bismillah MasyaAllah TabarakaAallah this is my village Baserah Lubuk sobae Arena pacu jalur,” ujar Mellya sambil tersenyum.

Mellya juga tak henti-hentinya mengunggah pesan bijak. Mellya yang dikenal rendah hati dan religius ini mengungkap soal pentingnya selalu berserah diri pada Allah.

“Jangan lupa istigfar, kita semua pendosa,” tulisnya. “Bismillah MasyaAllah TabarakaAllah Ya Allah, sesungguhnya Engkau Zat yang Maha Pemaaf dan Pemurah, maka maafkanlah aku.”

Abdul Somad

Postingan Mellya ini menuai reaksi haru dari fans. “Ampuni dosaku ya Allah. Ummi. Knapa umi gak berdakwah di pengajian”. Pasti bnyak yg mau,” saran netter. “Menginspirasi sekali Ummi, sehat selalu,” harap fans.

Sebelumnya, banyak pihak mengira Mellya masih kecewa karena ditinggal nikah oleh UAS. Namun Mellya memastikan kalau ia baik-baik saja. Mellya justru merasa risih dengan netter yang selalu kirim DM seolah bersimpati pada nasibnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA