Iklan
Iklan

Jessica Mila Pupuskan Harapan Enzy Storia Temukan Pujaan Hati

- Advertisement -
Jessica Mila tengah menjalin hubungan dengan putera pengacara kondang Otto Hasibuan, Yakup Hasibuan. Kebahagiaan Mila dibagi dalam vlog terbaru Enzy Storia, Sabtu (22/5), Mila membahas kekasihnya tersebut.

Sebagai sahabat, Enzy tentu tahu betul kisah asmara Jessica Mila. Menurut Enzy, Mila sempat mengeluh susah mencari jodoh lantaran sibuk bekerja dan menganut kepercayaan yang jumlahnya minoritas di Indonesia.

Namun pada saat dua sahabat ini berlibur bersama di Bali, Jessica Mila mendadak mengenalkan seorang pria sebagai kekasihnya. Mengetahui Mila ingin serius dengan pria tersebut, Enzy langsung “pingsan”.

Jessica Mila

“Enzy pas gue ceritain ‘Kayaknya ini gue mau serius’ ‘Mil gue gak sanggup, jangan tinggalin gue’. Enzy literally ‘pingsan’ gitu loh,” ujar Mila.

“Bener-bener kayak ‘Mil jangan tinggalin gue Mil’ ‘Iya ntar gue bilangin ama dia nungguin lo dulu sampe punya pacar’,” timpal Enzy. “Tapi gue happy lo akhirnya menemukan (pasangan).”

Jessica Mila

Enzy ternyata punya harapan dapat menikah dan hamil di waktu yang hampir bersamaan dengan Mila. Namun melihat Mila telah menemukan pujaan hatinya, harapan Enzy seolah pupus.

Enzy bahkan mengajak berandai-andai seperti apa momen lamaran yang didambakan Mila. Mantan kekasih Mischa Chandrawinata tersebut rupanya menginginkan momen lamaran spesial yang berbeda dari lainnya.

“Penginnya yang gak biasa,” ungkap Mila. “Kayak harus gua gak nyangka gitu. Pokoknya kayak kalo bisa di dunia ini belum ada yang dilamar kayak gitu.”

Jessica Mila

“Kan gak harus mahal. Ya pokoknya kayak gue penginnya di situ ada loe, pokoknya ada kayak sahabat gue lah,” beber bintang film “Imperfect” ini. “Pokoknya gue penginnya ada sesuatu yang gue gak bisa lupa dan gue tau dia ada effort-nya gitu lo. Gak cuman ‘Nikah yuk’.”

“Tapi gak bikin gue malu juga kayak ditonton semua orang yang ada di situ,” tandasnya. “Gue tetep mau private tapi spesial.”

Saat membagikan fotonya bareng Yakup, Mila mendapat banyak dukungan dari rekan-rekan artis.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA