Iklan
Iklan

Sabrina Sosa Lakukan Segala Cara agar Tetap Cantik

- Advertisement -
Sabrina Sosa memahami segalanya agar tetap cantik. Kecantikannya baru saja dia bagikan pada akun Instagramnya. Dia berpose dengan kacamata hitam dan baju renang kuning.

Sabrina Sosa menulis postingan, “U nlock. Me. Semoga minggumu menyenangkan! Dan besok mereka merayakan cinta.”

Kiat Sabrina Sosa melakukan banyak kegiatan di luar ruangan untuk tetap bugar patut dijadikan panutan bagi para sosialita yang ingin tampil penuh gaya. Dia bahkan menggerakkan seluruh tubuhnya dengan bermain seluncur salju.

Hal itu dilakukan Sosa di lereng Bariloche, dan membagikan foto ini di Instagram. Dia memberi judul pada postingan tersebut, “Sungguh keinginan untuk kembali ke Bariloche, tempat yang sempurna bagi mereka yang menyukai olahraga salju. Didorong untuk hidup memacu adrenalin,”

Sabrina Sosa

Bahkan, Sosa suka berenang agar tetap bugar. Dia membagikan banyak postingan di Instagram tentang dirinya di dalam air. Sosa membagikan foto kolam renang dengan memberi judul, ” Semoga lebih banyak kebaikan datang, dan tetap di belakang segala sesuatu yang tidak membawa kita kemana-mana. Karena… Entah Anda menang atau belajar, dan tantangan baru akan datang dan sebuah banyak untuk dinikmati.” Dia juga memposting video dirinya berenang di laut.

Aktivitas air lain yang suka dilakukan Sosa adalah paddleboarding. Dia membagikan video dirinya mengayuh papan di danau di Instagram. Dia menuliskannya, ” Berlatih dengan @bioactivecl saya mengambil keuntungan dari mendapatkan beberapa foto dengan @dburdiles sebelum hari-hari panas berlalu!

Berlutut untuk foto tidak lagi, berjalan ganda seperti ini melelahkan. Mengambil kelas dengan @sup_expediciones dan terbang dalam waktu singkat!”

Seperti yang Anda lihat, Sosa melakukan banyak aktivitas di luar ruangan. Salah satunya adalah mendaki.

Sabrina Sosa

Dia membagikan foto-foto ini di Instagram tentang pendakian yang dia lakukan di Puerto Ingeniero. Dia menulis postingan, “Tan lindo el sur!” Dia juga membagikan video tentang pendakian yang dia lakukan di Santiago, Chili.

Sosa memastikan untuk tetap konsisten dengan latihannya. Bahkan ketika dia sedang berlibur. Dia membagikan video ini di Instagram tentang dirinya melakukan latihan di pantai.

Sosa terlihat melakukan latihan seperti plank, v-sit crunch, dan scissor kick. Dia menulis postingan, ” Saat liburan saya tidak melakukan rutinitas yang sangat spesifik, tetapi saya suka berolahraga, berjalan, mengikuti kelas yang ditawarkan di hotel dan semuanya hahaha. Saya melakukan sedikit rutinitas +Fit (tautan di bio) dan dengan itu aku aktifkan!”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA