Iklan
Iklan

Salah Seorang Aktor yang Tampil di ‘Narco-Saints’ Terseret Kasus Pelecehan Seksual

- Advertisement -
Serial “Narco-Saints” tampaknya kembali diuji. Seorang aktor berusia 50-an yang dikabarkan muncul di serial Netflix “Narco-Saints” terseret kasus pelecehan seksual. Aktor itupun kini juga telah dituntut atas tuduhan melecehkan secara seksual seorang karyawan perusahaan teater yang berusia 20-an.

pada Rabu (28/9), Channel A melaporkan bahwa aktor A dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap korban B. Aksi pelecehan seksual itu terjadi setelah makan malam dengan karyawan Pusat Seni Pertunjukan Sejong pada bulan April lalu.

Segera setelah kejadian tersebut, korban B pun melaporkan peristiwa tersebut melalui ruang konseling pengaduan Pusat Seni Pertunjukan Sejong. Korban B menuntut A atas tindakan tidak senonoh yang dipaksakan.

Aktor A kemudian diinterogasi oleh polisi dan dikirim ke kejaksaan pada bulan Juni dengan pendapat dakwaan. Sementara itu, melalui penyelidikannya sendiri, Pusat Seni Pertunjukan Sejong mengadakan rapat komite personalia pada bulan Juli dan memberhentikan A, yang merupakan anggota perusahaan tersebut.

Namun kemudian A mengklaim bahwa itu tidak adil dan meminta pengadilan ulang. Meski begitu, Pusat Seni Pertunjukan Sejong tetap mempertahankan keputusan pemecatan A tersebut.

Sementara itu, A juga turut memberikan penjelasan mengenai kejadian sebenarnya versinya kepada Channel A. A juga akan menjelaskannya saat penyelidikan kejaksaan.

“Saya berpegangan tangan dengan korban, tetapi saya tidak pernah melecehkannya secara seksual. Saya akan menjelaskannya melalui penyelidikan kejaksaan,” puingkas aktor A.

Sementara itu, A adalah aktor yang telah aktif di Pusat Seni Pertunjukan Sejong selama lebih dari 20 tahun. A juga dikatakan telah muncul dalam peran kecil dalam “Narco-Saints” Netflix.

Sebelumnya, Kim Min Gwi, salah satu pemeran karakter penting di serial “Narco-Saints” diketahui juga sempat terseret kontroversi. Kontroversi itu pecah pada bulan Juli tahun lalu, saat “Narco-Saints” sudah mulai melakukan proses syuting.

Kim Min Gwi terseret skandal usai usai mantan pacarnya membongkar perilaku tidak menyenangkan selama mereka berhubungan. Mantan kekasih Kim Min gwi mengungkap bahwa sang aktor melakukan pelecehan secara verbal dan selingkuh beberapa kali saat keduanya masih berpacaran.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA