Iklan
Iklan

Samm Henshaw Rilis ‘Chicken Wings’ dan Umumkan Album Baru 

- Advertisement -
Samm Henshaw, penyanyi R&B/Soul Inggris-Nigeria mengumumkan perilisan album barunya yang sangat dinanti “Untidy Soul, pada 28 Januari melalui AWAL.

Selain itu, Samm Henshaw juga membagikan single barunya yang liriknya cerdas dan ringan, yang bertajuk ‘Chicken Wings’ pada tahun 2021 ini.

Lagu yang menyenangkan ini menampilkan Samm Henshaw riffing tentang kebaikan gorengan dalam ketukan retro.  Lagu ini menjadi swag saat Samm menyanyikan “Cuz the heart what it want, and it want me you and some chicken wings.”

Samm Henshaw
Foto : Istimewa

Distorsi vokal dan bridge Samm Henshaw yang hangat mengirimkan lagu ke dimensi lain saat trompet yang tak tertahankan, pujian Ivan Jackson dari Brasstracks, menggarisbawahi rasa soul dari single ini.

Setelah satu setengah tahun hiatus, Samm Henshaw akan menjadi headliner show di tiga pasar utama AS untuk mendukung pengumuman album barunya “Untidy Soul”.

Samm Henshaw akan memulai debutnya di bulan November di New York di SOB’s pada hari Senin, 15 November. Penyanyi R&B yang sedang naik daun juga akan tampil di Vinyl di Atlanta pada hari Selasa, 16 November dan berakhir di Los Angeles di Peppermint Club Kamis, 18 November.

Samm Henshaw
Samm Henshaw – Chicken Wings / Foto : Istimewa

Seorang seniman multifaset, multi-instrumental, Samm mengambil pendekatan yang benar-benar jujur untuk dirinya sendiri dan musiknya dan mendorong orang lain untuk bergabung. Saat albumnya, “Untidy Soul”, mulai terbentuk seperti yang dia bayangkan, dia menjadi lebih terinspirasi dan kreatif setiap hari.

Bekerja pada beberapa hal di luar musiknya termasuk film pendek, merchandise dan fashion line untuk beberapa nama, Samm menghitung mundur hari untuk album debutnya sampai akhirnya muncul.

Samm baru-baru ini merilis video musik dan penampilan langsung untuk album single ‘Grow’.

Samm Henshaw
Foto : Istimewa

Pertunjukan langsung, disutradarai oleh Giles Cahalane, menampilkan band beranggotakan empat orang yang mendukung penyanyi tersebut dan menampilkan kepribadian Samm yang nakal saat ia memerankan versi diva dirinya dan dengan bercanda memecat rekan satu bandnya di bagian atas visual.

Video musik asli, yang dengan cepat mengumpulkan 1,6 juta streaming audio dan video, adalah proyek seri Untidy Soul Bagian 2 yang disutradarai oleh Jim Pilling. Video musik episodik membawa kita pada perjalanan pasangan: dibintangi Samm sebagai protagonis utama kita Sonny bersama dengan pasangan dan kekasih Selah, dimainkan oleh penyanyi R&B yang sedang naik daun, Tiana Major9. Video tersebut mencatat pasang surut, cobaan, dan kesengsaraan mereka ini adalah representasi visual tentang bagaimana hubungan dapat layu atau berkembang. (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA