Iklan
Iklan

Ulang Tahun Shandy Purnamasari Dirayakan Meriah Dengan Tema Squid Game

- Advertisement -
Shandy Purnamasari istri dari Gilang Widya Pramana atau dikenal Juragan 99 tengah diselimuti Kebahagiaan dibulan Oktober tahun 2021.

Shandy Purnamasari, Istri dari Crazy Rich Malang ini baru saja merayakan ulang tahunnya ke-30 pada Minggu 10 Oktober 2021 lalu.

Pada momen ulang tahunnya tersebut, Shandy Purnamasari mendapat surprise yang membuatnya terkejut dari sang suami tercinta.

Shandy Purnamasari
Shandy Purnamasari Bersama Sang Suami Gilang Widya Pramana / Foto : istimewa

Tidak hanya bunga mawar sebanyak 10.1091 tangkai dari sang suami, Shandy Purnamasari juga mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekatnya seperti Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan teman dekat lainnya.

Untuk surprise yang kedua Juragan 99 buatkan acara di J99 tower, tanpa sepengetahuan Shandy Purnamasari seperti apa caranya, ia sengaja pilih tema Squid Games.

Tema Squid Games diambil karena serial itu belakangan sedang ramai diperbincangkan, serta Juragan 99 dan Shandy Purnamasari sangat suka dengan serial tersebut.

Shandy Purnamasari
Shandy Purnamasari / Foto : Istimewa

Para tamu undangan pun mengenakan kostum berwarna hijau yang digunakan oleh para pemain yang dipakai pada serial tersebut.

Maka dari itu, Juragan 99 juga membuat menjadi tema acara surprise di malam kedua dengan mengajak teman-teman lain untuk datang dengan menggunakan jaket khas dari serial Squid Games.

Di hari yang spesial untuk Shandy Purnamasari ini, juga membuat Juragan 99 terharu melihat sang istri yang juga bahagia dengan surprise yang dia rencanakan.

Shandy Purnamasari
Shandy Purnamasari Bersama Sang Suami Gilang Widya Pramana (Juragan 99) / Foto : Istimewa

“Sesuai dengan ekspektasi ku sih, dia yang pasti seneng dan terkejut seperti memang tujuan awalku ya bikin dia happy dan alhamdulilahnya surprise ini berhasil…,” ujar Juragan 99 di Jakarta, Senin (11/10/21).

Dari acara yang dibuatkan ini jadi mengingatkan Shandy bagaimana perjuangan Gilang Widya Pramana dari awal merintis hingga bisa di titik ini.

Shandy Purnamasari
Foto : Istimewa

“..liat Mas Gilang bikin aku seneng gini, aku jadi mengingat kembali proses awal berjuang sampai bisa ada di titik ini bareng aku,” ucap haru Shandy Purnamasari.

Tidak hanya teman- teman dekat, acara ini juga dimeriahkan oleh Kaleb J dan Mahalini, yang di mana kedua penyanyi tersebut adalah idola Shandy Purnamasari dan Juragan 99. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA