Beranda ENTERTAINMENT SamSon Kembali Eksis Lewat Single Ke – 2 “Rasa Yang Salah”

SamSon Kembali Eksis Lewat Single Ke – 2 “Rasa Yang Salah”

SamSons
Foto: GQ
SamSons Grup musik yang akhirnya kembali ke dunia musik dengan merilis single terbarunya di tahun 2022 bertajuk “Rasa Yang Salah”.

Kembalinya Samsons ke dunia musik setelah vakum lama dan hadir dengan formasi baru yang beranggotakan Irfan Aulia (gitar), Erik Partogi (gitar), Aldri Dataviadi (bass), dan Adrian Martadinata (vokal).

Sebelumnya SamSons itu telah meluncurkan lagu Rayu yang sukses mendapat respons baik dari para pendengar yang kemudian lanjut dengan single “Rasa Yang Salah”.

SamSon

Lagu Rasa Yang Salah ciptaan Adrian Martadinata selaku vokalis Samsons mengungkapkan bahwa cerita lagi tersebut berdasarkan kisah nyata dirinya.

“Untuk penulisan lirik lagu berdasarkan kisah nyata dari gue. Rasa Yang Salah adalah sebuah rangkaian dari trilogi yang dikonsepkan. awalnya tidak ada plan trilogi, pertama kali ‘Rayu’ itu yang bikin Irfan tapi yang aransemen basicnya, gua. Jadi banyak yang mengira ‘Rayu’ itu gua padahal Irfan. Abis itu gue bikin ‘Rasa Yang Salah’, orang mikirnya yang bikin Irfan. Lucunya kayak gitu. Cuman berdasarkan kisah nyata yang gua hiperbola-kan,”ungkap Adrian Martadinata saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/22).

“Sampai kita melihat ‘oh dua lagu ini bisa connect nih’. Jadi trilogi seru, jadi kita konsepkan seperti itu. ‘Rasa Yang Salah’ tentang apa? awalnya berdasarkan kondisi laki-laki itu selalu salah di mata perempuan. Intinya suatu hubungan dimana si perempuan ini selalu benar dalam suatu hubungan tapi sebenarnya si cowok ini emang ada salah. Tapi sebelum menyudahi hubungan jangan tinggalkan rasa bersalah”.tambahnya.

Adrian Martadinata
Foto: GQ

Bahkan menurut Adrian perempuan itu adalah makhluk yang begitu langka apalagi ketika menjalin sebuah hubungan.

“Salah satu makhluk yang paling langka itu perempuan. Intinya mengenai sebuah hubungan di mana si perempuan ini selalu benar, tapi memang kenyataanya si cowok ini ada salah,” tambah Adrian.

BACA JUGA  Azka Corbuzier Tantang Vicky Prasetyo dalam Laga Tinju, Ini Kata Khalina Oktaranny

Dalam lagu itu, Samsons memberikan ruang kolaborasi apik dari Adrian untuk menciptakan lagu dengan nuansa kekinian. Semua tergambarkan secara bertahap menjadi sebuah balutan aransemen megah yang tetap enak didengar.

SamSons
Adrian Martadinata / Foto: GQ

“Sebagai suguhan kedua dalam trilogi single di tahun 2022, Rasa Yang Salah menjadi bagian penting dalam narasi trilogi ini, semoga Rasa Yang Salah menjadi sebuah single yang tidak akan pernah salah untuk memanjakan telinga pendengar musik Indonesia dan dapat dijadikan kunci untuk keutuhan trilogi single 2022 Samsons,” ujar Irfan sang Gitaris

Proses bergabungnya Andrian sebagai Member SamSons sebagai vokalis Irfan Aulia juga mengungkapkan ada penyegaran dalam penciptaan lagu.

SamSons

“Dengan masuknya Adrian, departemen dalam hal penciptaan lagu juga menjadi lebih segar karena Adrian membawa sesuatu yang berbeda ke dalam band. Dalam suatu band itu yang penting chemistry. Dari awal kita mencarinya member band ya, bukan penyanyi karena kalau penyanyi banyak banget, kayaknya tinggal pilih. Kita berpikirnya kalau band tuh kepalanya harus berempat. Itu konsep dasarnya. Kebetulan Adrian itu single songwriter, jadi itu benefit buat SamSonS. Kita tinggal meramunya menjadi rasanya SamSonS. Harusnya ini menjadi sinergi yang positif”,ujar Irfan.

Setelah merilis single Raasa Yang Salah Band ini berharap akan melaksanakan tour dan event lainya dalam rangka memperkenalkan single terbaru mereka.

SamSons
Irfan Aulia / Foto: GQ

“Seperti band -band pada umumnya sih kita berharap selain lagu ini diterima juga bisa melakukan tur – tur dan perform dimana -mana, bisa promo kesemua line termasuk bersama teman -teman media,”tutup Irfan (EH).

 

Facebook Comments

Artikulli paraprakBAP DPD RI Tindaklanjuti Lima Aduan Terkait Konflik Tanah
Artikulli tjetërGIV Hijab Hadirkan 2 Produk Varian Baru Untuk Para Hijabers