Iklan
Iklan

Samsung Galaxy A04s Resmi di Indonesia, Ini Harganya

- Advertisement -
Samsung Galaxy A04s akhir September 2022 luncurkan Di Indonesia, Ponsel entry level tersebut memiliki beragam keunggulan di kelasnya yang bisa dijadikan pertimbangan pengguna yang sedang mencari smartphone.

Harga Rp 2 jutaan, Samsung Galaxy A04s menawarkan spesifikasi mumpuni bagi pengguna dengan mobilitas tinggi. Makin tinggi intensitas Gen Z socmed-an, makin besar kebutuhan akan smartphone yang punya layar responsif, hasil kamera jernih, dan performa keseluruhan yang anti lag.

Dengan begitu, hal-hal yang mengganggu saat explore media sosial seperti layar yang nggak smooth, foto yang kurang detail, memori yang cepat penuh ataupun baterai yang cepat habis nggak lagi jadi soal. Satu hal lagi, harga Samsung Galaxy A04s pun juga harus ramah buat anak muda.

Samsung Galaxy A04s

“Memahami semakin tingginya kecenderungan masyarakat, khususnya Gen-Z, untuk terus aktif di media sosial sebagai bagian dari digital lifestyle, kami hadirkan , Galaxy A04s harga Rp2 jutaan namun kita tetap menawarkan triple camera. Dibandingkan dengan brand-brand lain di rentang harga serupa banyak yang sacrifice menghadirkan dual-camera.”ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia. kepdpa awak media secara online (30/9/2022)

“Samsung Galaxy A04s masih triple camera dengan resolusi kamera utama di belakang 50MP, yang bikin pengguna bisa bikin berbagai macam konten tanpa khawatir karena kualitasnya yang jernih”,tambahnya

Samsung Galaxy A04s

Berikut ini beberapa keunggulan dari Samsung Galaxy A04s diantaranya :

  1. Anti-lag untuk bikin konten yang lebih lancar

Galaxy A04s hadir jadi mood booster untuk kamu menjalani rutinitas dengan performa optimal untuk kamu menjalani kegiatan sehari-hari yang lebih lancar, terutama saat akses media sosial. Pasalnya, Galaxy A04s sudah dibekali RAM 4GB yang didukung juga dengan RAM Plus hingga 4G untuk membuka tiap aplikasi dengan cepat dan efisien, termasuk saat multitasking seperti buka media sosial sambil edit foto

  1. Baterai yang tahan lama bikin makin puas socmed-an seharian

Galaxy A04s dengan baterai besar 5.000mAh yang tahan lama berkat kehadiran fitur AI Power Management yang bikin konsumsi daya lebih hemat dan efisien. Bahkan, baterai Galaxy A04s bisa tahan hingga 2 hari hanya dalam 1 kali charge! Tak ketinggalan, ada fitur 15W Adaptive Fast Charging

Samsung Galaxy A04s

  1. Triple Camera 50MP andalan untuk hunting spot foto kekinian

Kualitas gambar dari konten di media sosial menjadi semakin penting dengan terus berkembangnya konten-konten seperti OOTD, beauty, hingga hidden gems yang akan semakin menarik jika ditampilkan dalam foto dan video yang resolusinya tinggi. TikTok pun menjadikan resolusi video sebagai pertimbangan dalam menentukan konten dapat masuk FYP atau tidak.

  1. Layar 90Hz bikin nyaman scrolling media sosial terus-terusan

Layar smartphone butuh waktu dalam merespons tiap scroll, swipe, dan tap untuk menampilkan gambar sesuai dengan instruksi yang kamu berikan. Makin cepat waktu respon, makin nyaman kita saat pakai smartphone. Samsung membekali Galaxy A04s dengan refresh rate 90Hz, sekaligus membuatnya jadi Galaxy A Series entry-level pertama yang punya fitur tersebut.

Samsung menghadirkan tiga warna pilihan yaitu Black, Green, dan Cooper dengan tampilan desain minimalis khas anak muda. untuk Samsung Galaxy A04s pengguna akan tetap mendapatkan charger secara penuh sehingga tidak perlu membeli aksesoris tambahan lainnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA