Iklan
Iklan

Sandhy Sondoro Gambarkan Indahnya Jatuh Cinta di “Tiba – Tiba Cinta”

- Advertisement -
Sandhy Sondoro penyanyi solois pria asal Indonesia kembali hadir di blantika musik tanah air dengan karya terbarunya di bulan November tahun 2023.

Karya Sandhy Sondoro ini bertajuk “Tiba – tiba Cinta” yang di produksi dibawah naungan label Malam Biru Production.

Lagu Tiba – Tiba Cinta Milik Shandy Sandoro berkisah tentang bagaimana perasaan seseorang yang jatuh cinta. Kisah kehadiran cinta yang tiba-tiba datang di kehidupan seseorang.

Sandhy Sondoro
Foto : Eny

Sandhy Sondoro mencoba menggambarkan betapa indah perasaan jatuh cinta itu melalui kata-kata yang penuh kehangatan dan keceriaan. Bukan hanya kata-kata indah dalam lirik, di lagu ini, Sandhy juga menunjukkan kepiawaiannya dalam menciptakan melodi yang memikat berpadu dengan suaranya yang khas dan berkarakter

“Lagu ini tentang perasaan yang dialami setiap orang yang sedang jatuh cinta. Rasa berdebar saat pertama kali jatuh cinta itu begitu indah. Saat mendengarkan lagu ini, kita seolah-olah terbang bersama dalam angan-angan yang indah. Saya juga ingin menyampaikan pesan agar kita sering-seringlah jatuh cinta karena saya percaya bahwa dengan menjaga hati tetap terbuka untuk cinta, kita dapat hidup sehat dan awet muda”ungkap Shandy Sandoro tentang lagu Tiba-Tiba Cinta saat konferensi pers di Cafe Kawasan Kemang

Proses penggarapan lagu Tiba-Tiba Cinta dimulai pada awal 2023. Namun, sempat tertunda karena berbagai alasan. Namun ketika prosesnya berlanjut, aransemennya tidak mengalami perubahan signifikan.

BACA JUGA  Abeliano 2024 Rilis "Hoping You'll Be Mine" Untuk Romansa yang Baru

Sandhy Sondoro

“Dari versi awal paling berubah 10 persen karena kepanjangan durasinya. Revisi dua kali lah, jadi lebih ke finishing aja,” ungkap Sandhy.

Sandhy Sondoro juga berharap lewat Cint kebahagiaan dan cinta kepada Siapa pun yang mendengarkan lagu tersebut.

“Saya berharap agar setiap orang dapat merasakan betapa indahnya jatuh cinta dan menyebarkan kebaikan melalui lagu ini. Saya juga berharap lagu ini dapat menginspirasi orang untuk membuka hati dan merayakan cinta apapun itu bentuknya,”tutup Sandhy.

Sandhy Sondoro

Lagu “Tiba-Tiba Cinta sudah tersedia di semua platform musik digital. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA