Iklan
Iklan

Sandhy Sondoro Gandeng Gading Marten dan Denny Frust Rilis “Santai Dulu Dong”.

- Advertisement -
Sandhy Sondoro kembali hadir di dunia musik tanah air dengan karya terbarunya pada tahun 2022 dimasa  Pandemi yang masih melanda Indonesia.

Dalam karya terbarunya, Sandhy Sondoro tak sendiri, penyanyi pelantun lagu Malam Biru ini mengandeng Gading Marten dan musisi Denny Frust.

Kolaborasi Sandhy Sondoro, Gading Marten dan Denny Frust adalah Kolaborasi yang dinanti-nantikan dari 3 Laki-laki yang mempunyai karakter berbeda.

Sandhy Sondoro
Foto : Yayok

Single Kolaborasi perdana milik Sandhy Sondoro, Gading Marten dan Denny Frust berjudul “Santai Dulu Dong”. Image Laki-laki mapan, Stylist dan penuh pasion dalam berkarya.

“Sebenarnya lagu ini sudah gue rilis di tahun 2014, tapi dulu judulnya adalah Ku Tak Mau Kau Tergesa-Gesa, tapi seiring dengan waktu berjalan, gue come out dengan sebuah ide untuk ngembangin dan mengajak beberapa teman gue yaitu Gading dan Denny untuk kolaborasi dan Kita rilis ulang, dengan aransemen yang yang lebih Eargasm dan pastinya lebih keren!” ujar Sandhy Sondoro.

“Awal mulanya dari sering hang out bareng, terus gue perdengarkan demonya ke Gading dan ternyata Dia (Gading) punya ide lebih gokil lagi buat nge-rap di lagu
ini” lanjut Sandhy Sondoro menjelaskan moment kolaborasi ini bermula.

Sandhy Sondoro
Foto : Yayok

Kolaborasi ini mempunyai daya tarik tersendiri dengan mengusung konsep 3 Hot Daddies.

Single “Santai Dulu Dong” atau disingkat “SDD”, merupakan single Perdana dari kolaborasi ini. Bercerita tentang Jangan gegabah untuk menyatakan Cinta ke seseorang, perlahan
tetapi pasti.

Sandhy Sondoro
Gading Marten / Foto : Yayok

Lagu dan aransemen musik di Direct langsung oleh Sandhy Sondoro, serta dipadukan dengan Suara yang khas dari Denny Frust, dan di percantik dengan nuansa Rap yang dibawakan oleh Gading Marten.

“Santai Dulu Dong” akan dirilis diseluruh Digital Platform favorit pada awal Februari 2022, dan pastinya bersamaan juga dengan Video Clipnya, yang langsung digarap oleh Gading
Marten sebagai Director.

Sandhy Sondoro
Denny Frust / Foto : Yayok

“Ngga lupa juga kita mau say thanks untuk VIBE yang udah mau support Kita dalam pembuatan Video Clip dari Santai Dulu Dong, pokoknya akan keren banget deh, tungguin aja!” Kata seorang Gading Marten. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA