Sandiaga Uno Mulai Terang-Terangan Pasang Badan untuk Ganjar Pranowo

- Advertisement -
Sandiaga Uno mulai memberi dukungan terhadap bakal calon presiden ganjar Pranowo. Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) PPP ini menegaskan, partainya siap memenangkan Ganjar Pranowo di Sulawesi Selatan.

Hal itu menurut Sandiaga Uno sebagai bentuk komitmen kerja sama politik antara Partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan PPP.

“Sulawesi Selatan adalah tugas kita memenangkan Pilpres 2024 sebagai bagian dari kerja sama politik PPP dan PDIP,” ujar Sandi saat menghadiri Rakorwil dan Bedah Dapil PPP di Kabupaten Gowa, Sulsel, Rabu (12/7/2023) malam.

Sandi adalah Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) pasangan Ganjar Pranowo yang diusung partai berlambang Ka’bah itu.

Namun ketika ditanya jika dipasangkan dengan Ganjar, Sandiaga Uno mengaku menyerahkan keputusan tersebut kepada pimpinan partai PPP.

“Masih dalam pembicaraan dalam tahap pimpinan. Saya percaya apapun putusan kita akan amankan dan menangkan dengan strategi fokus percepatan pembangunan khususnya di bidang ekonomi,” ujarnya.

Meski begitu, Mantan Cawapres 2019 pasangan Prabowo Subianto itu menyebut, dirinya siap mengikuti petunjuk PPP.

“Pimpinan partai politik yang akan menentukan capres-cawapres dan siapapun yang dipilih harus siap, siap terpilih siap dipilih, siap belum dipilih dan kita harus berikan yang terbaik ini bukan tetang kekuasaan tapi tentang pengabdian,” tegas Sandi.

Dalam pertemuan yang dilangsungkan di Kompleks Cemara, kediaman kediaman Wakil Ketum DPP PPP Amir Uskara, Kabupaten Gowa, Rabu (12/7/2023) malam, dihadiri oleh sejumlah internal partai berlambang ka’bah.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA