Iklan
Iklan

Sandiaga Uno Resmi Hengkang dari Partai Gerindra

- Advertisement -
Akhirnya Sandiaga Uno secara resmi berpamitan dari Partai Gerindra. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini kini telah meninggalkan partai besutan Prabowo Subianto itu.

Hal itu disampaikan Sandiaga Uno usai bertemu dengan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (23/4/2023)

“Tadi saya juga sudah mohon pamit dan mudah-mudahan di momen yang spesial ini di hari kedua, bulan suci Ramadan sudah lewat dan bisa menyambut tugas-tugas berikutnya,” kata Sandiaga Uno.

Pamitnya Sandi dari partai Gerindra dibenarkan oleh Dasco. Ia mengatakan Sandi juga menitipkan surat untuk Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra.

“Sandi juga sudah menyampaikan beberapa hal terutama permintaan maaf kepada ketum dan tadi juga sebelum pamit sudah menyampaikan satu buah surat. Saya belum buka,” ujar Sufmi Dasco Ahmad.

Sufmi Dasco Ahmad juga mengatakan, bakal segera memberikan surat itu pada Prabowo. Ia menyatakan yang berhak membuka surat tersebut adalah Prabowo Subianto.

“Nanti setelah saya sampaikan ke ketum, nanti kita akan, ya ada berita-berita tentunya awak media akan lebih tahu,” jelasnya.

Sebelumnya, Sandi begitu intens membangun komunikasi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Bahkan PPP terus menyampaikan keinginannya untuk mempersunting Sandi dan mengusungnya sebagai calon presiden (capres).

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan pihaknya menunggu keputusan Prabowo Subianto sebelum menerima Sandiaga Uno bergabung.

Tergantung nanti sudah dilepas oleh Pak Prabowo ya. Mungkin bisa kapan kita umumkan, kalau nanti dengan Pak Prabowo sudah direstui secara resmi, ya mungkin kami umumkan ke teman-teman,” ujar  Muhamad Mardiono di kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta, Rabu (19/4/2023).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA