Iklan
Iklan

Santri Azka Maulana Abdul Jabbar Persembahkan Lagu Untuk Ibunda.

- Advertisement -
Azka Maulana Abdul Jabbar santri disebuah pondok pesantren ini tumbuh menjadi seorang anak yang mandiri meski besar tanpa merasakan kasih sayang ayah.

Azka Maulana Abdul Jabbar Kecil yang saat ini sedang menimba ilmu di pesantren Darul Maghfirah Jalan Gambung, Ciwidey Jawa Barat ini bertekad akan membuat sang ibunda tersenyum dan bahagia.

Azka Maulana Abdul Jabbar
Azka Maulana Abdul Jabbar / Foto: Istimewa

Azka Maulana Abdul Jabbar  yang akrab dipanggil Juna kini sedang menekuni bidang Hafidz Qur’an di pesantren tempat dia belajar.

“Aku ingin menjadi penghafal Al Qur’an karena menurut ajaran agama akan menyelamatkan keluarganya dari api neraka. Selain itu, aku juga bercita – cita ingin memberangkatkan umroh ibu.”kata Azka Maulana Abdul Jabbar pada Indeksnews, Selasa (19/10/21).

Azka Maulana Abdul Jabbar

Putra ke 3 dari pedangdut Liona Beibby ini menurut sang ibunda sejak kecil Azka Maulana Abdul Jabbar  memang sudah ditinggal pergi oleh ayahnya yang entah kemana.

“Saat itu saya berjuang sendiri untuk menghidupi anak- anak dengan bernyanyi dari satu panggung ke panggung yang lain hingga ke pelosok desa. Hal tersebut dilakukan agar anak – anak yang ditinggal ayahnya pergi dapat bersekolah dan meraih cita – citanya.”cerita Liona Beibby.

Azka Maulana Abdul Jabbar

“Juna merupakan anak yang rajin, selalu bersyukur dalam keadaan apapun serta sholeh.”tambahnya.

Jerih payah serta kegigihan sang ibunda akhirnya membuat Juna menjadi sosok yang mandiri dan mempunyai tekad besar. Dalam kesehariannya sebagai santri, Juna pun mempersembahkan sebuah lagu untuk sang ibunda.

Azka Maulana Abdul Jabbar

Lagu ini dipersembahkan sebagai penghormatan untuk orang yang selama ini membesarkannya. Lagu ini juga dipersembahkan untuk para singel mother di seluruh dunia. Agar selalu semangat menjadi seorang ibu sekaligus ayah dari anak-anaknya.(EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA