Beranda PROFIL Santri Azka Maulana Abdul Jabbar Persembahkan Lagu Untuk Ibunda.

Santri Azka Maulana Abdul Jabbar Persembahkan Lagu Untuk Ibunda.

Azka Maulana Abdul Jabbar
Azka Maulana Abdul Jabbar santri disebuah pondok pesantren ini tumbuh menjadi seorang anak yang mandiri meski besar tanpa merasakan kasih sayang ayah.

Azka Maulana Abdul Jabbar Kecil yang saat ini sedang menimba ilmu di pesantren Darul Maghfirah Jalan Gambung, Ciwidey Jawa Barat ini bertekad akan membuat sang ibunda tersenyum dan bahagia.

Azka Maulana Abdul Jabbar
Azka Maulana Abdul Jabbar / Foto: Istimewa

Azka Maulana Abdul Jabbar  yang akrab dipanggil Juna kini sedang menekuni bidang Hafidz Qur’an di pesantren tempat dia belajar.

“Aku ingin menjadi penghafal Al Qur’an karena menurut ajaran agama akan menyelamatkan keluarganya dari api neraka. Selain itu, aku juga bercita – cita ingin memberangkatkan umroh ibu.”kata Azka Maulana Abdul Jabbar pada Indeksnews, Selasa (19/10/21).

Azka Maulana Abdul Jabbar
Azka Maulana Bersama Ibunda Tercinta Liona Beibby / Foto : Istimewa

Putra ke 3 dari pedangdut Liona Beibby ini menurut sang ibunda sejak kecil Azka Maulana Abdul Jabbar  memang sudah ditinggal pergi oleh ayahnya yang entah kemana.

“Saat itu saya berjuang sendiri untuk menghidupi anak- anak dengan bernyanyi dari satu panggung ke panggung yang lain hingga ke pelosok desa. Hal tersebut dilakukan agar anak – anak yang ditinggal ayahnya pergi dapat bersekolah dan meraih cita – citanya.”cerita Liona Beibby.

Azka Maulana Abdul Jabbar
Azka Maulana Abdul Jabbar / Foto : Istimewa

“Juna merupakan anak yang rajin, selalu bersyukur dalam keadaan apapun serta sholeh.”tambahnya.

Jerih payah serta kegigihan sang ibunda akhirnya membuat Juna menjadi sosok yang mandiri dan mempunyai tekad besar. Dalam kesehariannya sebagai santri, Juna pun mempersembahkan sebuah lagu untuk sang ibunda.

Azka Maulana Abdul Jabbar
Azka Maulana Abdul Jabbar Kecil / Foto : Istimewa

Lagu ini dipersembahkan sebagai penghormatan untuk orang yang selama ini membesarkannya. Lagu ini juga dipersembahkan untuk para singel mother di seluruh dunia. Agar selalu semangat menjadi seorang ibu sekaligus ayah dari anak-anaknya.(EH).

Facebook Comments

Artikel sebelumyaIndustri Ekonomi Kreatif Meningkat, HATCH 2021 Umumkan 20 IP Terpilih
Artikel berikutnyaKanye West Secara Resmi Ganti Nama Jadi Ye