Iklan
Iklan

Kanye West Secara Resmi Ganti Nama Jadi Ye

- Advertisement -
Artis yang sebelumnya dikenal sebagai Kanye West sekarang akan secara resmi dikenal sebagai Ye.

Seorang hakim di Los Angeles mengabulkan permintaan perubahan nama rapper itu, dan dikonfirmasi oleh seorang petugas komunikasi di Pengadilan Tinggi Los Angeles.

Bintang berusia 44 tahun itu mengajukan permintaan perubahan nama pada bulan Agustus, dengan “alasan pribadi.”

Rapper yang terkenal dengan hits seperti Gold Digger dan Stronger ini sudah menggunakan Ye sebagai nama panggilan dan pada 2018 menggunakannya sebagai judul album.

kanye west ye

Tak lama setelah perilisan album, dia mentweet: “Orang yang dulu secara resmi dikenal sebagai Kanye West. Aku adalah YE.”

Sementara akun Twitter-nya sudah berubah menjadi Ye, akun Instagram dan situs webnya masih menggunakan nama sebelumnya pada hari Selasa.

Selain sebagai versi singkat dari Kanye, moniker baru ini juga memiliki makna religius bagi sang bintang.

“Saya percaya ‘ye’ merupakan kata yang paling sering digunakan di dalam Alkitab, dan dalam Alkitab kata itu berarti ‘kamu’. Jadi aku adalah kamu, aku adalah kita, itu artinya kita,” katanya dalam wawancara 2018 dengan pembawa acara radio Big Boy.

“Nama itu berubah dari Kanye, yang berarti satu-satunya, menjadi hanya Ye yang menjadi cerminan dari kebaikan kita, keburukan kita, kebingungan kita, segalanya kita.”

Ye merilis album terbarunya Donda pada bulan Agustus, menampilkan 27 lagu dengan waktu tayang dua jam.

Dia kemudian mengklaim labelnya, Universal Music Group, telah merilis album studio ke-10nya itu, yang sempat tertunda, tanpa persetujuannya.

Artis lain seperti Prince, Snoop Dogg dan Sean Love Combs semuanya telah berganti nama selama bertahun-tahun, beberapa kali.

kanye west ye

Ye menjadi berita utama awal tahun ini setelah dia berpisah dengan istrinya selama hampir tujuh tahun, Kim Kardashian.

Pasangan yang memiliki empat anak bersama itu merupakan salah satu pasangan yang paling dikenal di dunia. Pernikahan mereka adalah salah satu hubungan selebriti yang paling banyak diikuti dalam beberapa dekade terakhir.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA