Iklan
Iklan

Satu Jam Bertemu JK, Airlangga Sampaikan Golkar Gabung Koalisi Besar

- Advertisement -
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto telah menemui politikus seniornya sekaligus Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK), di Jalan Brawijaya Raya Nomor 6, Jakarta Selatan pada Kamis (4/5) malam.

Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih selama 1 jam tersebut, Airlangga melapor ke JK soal Golkar bergabung ke koalisi besar.

“Tentu saya sampaikan update koalisi yang sedang dibangun oleh Golkar. Tentu sebagai pak JK sebagai senior dan juga (eks) Ketum Partai Golkar wajib bagi saya untuk menyampaikan update dari apa yang dikerjakan Golkar,” kata Airlangga dikutip dari kumparan.

Di sisi lain, ia menjelaskan, dirinya juga membahas situasi ekonomi dan tantangan global ke depannya.

Perlu menurutnya untuk mendengar saran dan masukan dari JK sebagai politikus senior Golkar.

“Oleh karena itu banyak hal yang dipelajari dan tentu saran-saran pak Jusuf Kalla terhadap Partai Golkar ke depan itu menjadi penting,” ungkapnya.

Airlangga sebelumnya juga telah menemui Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu (3/5).

Dalam kesempatan itu, Airlangga menyampaikan, Golkar dan PKB akan mengupayakan pembentukan koalisi besar dengan keduanya menjadi parpol inti. Ia menyebut Golkar dan PKB akan berupaya menjadi koalisi.

“Dalam pembahasan selanjutnya, kita berdua berbicara koalisi besar. Dan koalisi besar itu membutuhkan koalisi inti dan koalisi inti itulah yang kita duduk bersama di mana koalisi inti ini antara Golkar dan PKB,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA