Iklan
Iklan

Sebagai Bappilu PPP, Sandiaga Uno: Tugas Saya Menangkan Ganjar Capres

- Advertisement -
Sebagai Bappilu PPP, Sandiaga Uno: Tugas Saya Menangkan Ganjar Capres.

Sandiaga Uno resmi berjaket PPP dan mendapat posisi sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu). Sandi bercerita sempat menyampaikan posisinya sebagai Bappilu kepada Ganjar Pranowo saat bertemu di bandara, Jeddah, Sabtu (1/7).

“Qadarullah tanpa direncanakan di bandara bertemu dengan Ganjar. Dan saya perkenalkan tugas saya sebagai Bappilu PPP, yaitu memenangkan beliau yang karena PPP sudah menjalin kerja sama politik dengan PDIP,” ucap Sandi, dikutip dari kumparan pada 4 Juli.

Hal itu disampaikan usai pembukaan pendidikan kader nasional (PKN) III Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) di Hotel Kaisar, Pancoran, Jaksel, Senin (3/7) malam.

Dalam pertemuan dengan Ganjar itu, Sandi juga sempat memperkenalkan Ganjar kepada pejabat Saudi sebagai ‘the next president’. Ungkapan itu, kata Sandi, bukan main-main, tapi memang harapan.

“Insyaallah dan itu merupakan doa bahwa beliau akan diberikan amanah untuk memimpin bangsa ini ke depan,” tutur Menparekraf itu.

PPP Dorong Sandiaga Uno Cawapres Ganjar

Ketua Umum PPP Mardiono menyebut saat ini Sandi sedang diupayakan oleh PPP untuk menjadi cawapres Ganjar di Pilpres 2024.

“Jadi amanah dari Rapimnas di mana pertama memberi tugas kepada Sandi sebagai kader PPP untuk menjadi memimpin Bappilu, tapi juga memberi amanah kepada saya di Rapimnas agar memperjuangkan Sandiaga Salahuddin Uno bisa dipasangkan dengan Ganjar Pranowo,” ucap Mardiono.

Dia mengatakan akan terus melakukan lobi-lobi politik terutama kepada PDIP, untuk memastikan duet Ganjar-Sandi di Pemilu 2024.

“Saya selaku Plt Ketum PPP tentu kewajiban konstitusi untuk terus saya perjuangkan,” tegasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA