Iklan
Iklan

Sebelum Ditemukan Tewas, WNA Asal Jerman Sempat Bertengkar dengan Pelaku

- Advertisement -
WNA Asal Jerman yang diduga telah menjadi korban pembunuhan bersama istrinya di kediamannya di Giri Loka 2, BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan, sempat terlibat keributan dengan pelaku.

Hal terungkap berkat keterangan saksi, yang merupakan asisten rumah tangga di kediaman WNA asal Jerman ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, berdasarkan keterangan saksi yang merupakan asisten rumah tangga korban, semalam sebelum kejadian, terdengar keributan antara keduanya di dalam kamar.

“Saksi dengar keributan, lalu saksi takut dan langsung keluar dari pintu samping,” ujar Yusri, Sabtu, 13 Maret 2021.

Kata Yusri, keterangan saksi mendengar majikannya N berteriak “Mau diapain aing” sebanyak 2 kali. Namun nyatanya, saat hendak menyelamatkan diri dan membuka pintu gerbang, saksi diketahui pelaku. Pun, pelaku memanggil saksi dengan bertanya “Bibi mau ke mana?’.

“Ketika saksi berhasil keluar dari rumah, pelaku keluar rumah dengan cara memanjat pagar, lalu pelaku kabur dengan mengendarai sepeda motor warna merah dan menggunakan jaket warna putih,” jelasnya.

Kemudian saksi pergi mencari bantuan ke tempat tinggal tukang yang bekerja di komplek. Selanjutnya diketahui kedua majikannya sudah dalam keadaan bersimbah darah. K, WNA asal Jerman itu meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Sementara, istri K, yakni N meninggal setelah mendapatkan perawatan medis.

Hingga kini, polisi sudah mengamankan barang bukti berupa satu buah kapak, dan korek api yang bentuknya menyerupai senjata. “Kita amankan kapak, yang kita duga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa keduanya,” kata Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Selatan, AKP Angga Surya Saputra, Sabtu, 13 Maret 2021.

Bahkan, dari hasil pemeriksaan CCTV dan sejumlah saksi, pelaku yang kini berhasil diidentifikasi, diduga kenal dengan korban. “Pelaku diduga kenal dengan korban. Tapi, untuk barang hilang tidak ada, dan ini masih kita selidiki,” pungkasnya.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA