Beranda GAMES Secretlab Beri Kejutan Melalui Kursi Gaming Titan Evo 2022

Secretlab Beri Kejutan Melalui Kursi Gaming Titan Evo 2022

Secretlab
Secretlab kembali membawa kejutan baru lewat edisi spesial untuk kursi gaming TITAN Evo 2022 yang kali ini bertemakan The International 11. Seperti yang sebagian besar dari kamu sudah ketahui, TI11 adalah ajang turnamen esports dunia yang dikhususkan untuk DOTA 2.

Pengadaan turnamennya tahun ini di Singapura terhitung cukup spesial memang, apalagi jika mengetahui kalau Secretlab adalah perusahaan yang dibangun dan berbasis di negeri tersebut.

Melihat kursinya dari dekat, desainnya sendiri didominasi dengan perpaduan warna hitam dan merah tua yang sudah melekat dengan TI11. Selain dari logo utama, ada tambahan pola magma bergelombang yang memang didesain dengan fokus tema volkanik untuk turnamennya tahun ini. \

Dibanding dengan kursi edisi serupa yang sempat rilis di dua tahun sebelumnya, edisi 2022 ini bisa dibilang punya desain terbaik menurut kami, apalagi karena DOTA 2 sendiri adalah game yang lebih diasosiasikan dengan warna merah.

Sebagai kejutan tambahan, Secretlab juga sudah menyiapkan bantalan Lumbar khusus bertema DOTA 2 dari monster Tidehunter, Snapfire, dan Roshan. Fans berat gamenya pasti akan sangat tergoda untuk mendapatkan kursi sekaligus tambahan bantalannya ini. Setiap bantalan ini juga sudah hadir dengan PlushCell Memory Foam untuk ekstra kenyamanan lebih.

Kebetulan bagi kamu yang menghadiri TI11 tahun ini nantinya bisa mengunjungi booth khusus Secretlab, yang mana mereka memberi kesempatan bagi siapa saja untuk memenangkan merchandise eksklusif.

Facebook Comments

Artikulli paraprakPartai NasDem Tak Gentar, Akan Bawa Kemenangan untuk Anies di Pilpres 2024
Artikulli tjetërIrjen Teddy Minahasa Tunjuk Hendry Yosodiningrat Jadi Pengacaranya