Iklan
Iklan

Partai NasDem Tak Gentar, Akan Bawa Kemenangan untuk Anies di Pilpres 2024

- Advertisement -
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan tegas mengatakan tetap akan mengusung Anies Baswedan dan bawa kemenangan di Pilpres 2024.

Partai NasDem tidak peduli terhadap serangan yang terus berdatangan mulai dari ancaman dikeluarkan dari koalisi hingga dinilai bodoh karena berani mencalonkan mantan menteri pendidikan itu.

“Ada juga yang mengatakan betapa bodohnya NasDem menempatkan capres yang tidak populer, yang dianggap membawa pikiran-pikiran yang bertentangan dengan komitmen kebangsaan,” ujar Surya Paloh saat peluncuran program “NasDem Memanggil” di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (17/10).

Namun, Surya Paloh menyatakan bahwa Partai NasDem tidak akan mundur dengan keputusan yang telah dibuat.

“Sekali layar terkembang, pantang surut kita untuk pulang,” kata Surya Paloh yang disambut tepuk tangan kader Partai NasDem.

Dia bahkan menegaskan bahwa inilah momentum bagi NasDem untuk menjadi partai besar. Dalam kesempatan itu, Surya juga memerintahkan kadernya menyukseskan Pemilu 2024 dan memenangkan capres yang diusung.

“Saya berharap pada kita semua ini sukseskan Pemilu 2024 dan memenangkan capres kita,” kata Surya Paloh kepada kadernya.

Dalam kesempatan itu pula, Paloh mengaku bisa membedakan tingkat kedewasaan teman koalisi.

“Dengan jam terbang perjalanan kehidupan saya sebagai politikus, saya bisa melihat mana kawan yang sudah dewasa dalam berpolitik dan mana yang masih anak-anak,” kata Surya

Surya mengaku bisa memaklumi sikap politikus yang masih dalam tahap belajar. “Oh, ini kawan masih belajar di taman kanak-kanak, ya, tidak masalah bagi saya,” pungkas Surya Paloh.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA