Beranda ENTERTAINMENT Sekaranggi Rilis Single Bertajuk “It’s Hard To Be Me”

Sekaranggi Rilis Single Bertajuk “It’s Hard To Be Me”

Sekaranggi
Sekaranggi Rilis “It’s Hard To Be Me” / Foto : Istimewa
Sekaranggi, penyanyi dan penulis lagu bergenre pop-folk asal Jakarta, kembali merilis single terbarunya yang berjudul “IT’S HARD TO BE ME”.

Dimana sebelumnya Sekaranggi berhasil melepas album keduanya, DELAPAN pada September tahun 2021 lalu.

“It’s Hard To Be Me” adalah salah satu lagu kesayangan Sekaranggi yang sudah pernah ia rilis di tahun 2016 bersama bandnya terdahulu, namun dengan lirik yang telah ia modifikasi.

Sekaranggi
Sekaranggi / Foto : Istimewa

Sementara “It’s Hard To Be Me” milik Sekaranggi yang dirilis tepat pada Senin 17 November 2021 merupakan versi original dengan lirik yang ia buat ketika pertama kali menulis lagu tersebut.

Berbeda dari lagu-lagu Sekaranggi sebelumnya, lagu ini cukup sederhana sehingga tidak melibatkan musisi lain. Hanya ada Sekaranggi di balik suara vocal dan instrumen piano yang membuat pembawaan lagu ini terasa lebih hangat. Serta mixing dan mastering yang dibantu salah satu teman baiknya yaitu Mohammad Armansyah. Sehingga proses penggarapan lagu ini terbilang mudah dan cepat.

Selain itu, single ini pun terlibat dalam sebuah proyek kompilasi yang di mana melibatkan beberapa musisi dengan berbagai genre dan disatukan ke dalam sebuah playlist yang bernama Kompilasi Rakyat Vol.1, menempati urutan ke-4 dari 9 nomor. Kumpulan lagu ini dibuat oleh Gunawan Sudarmono yang kerap disapa ‘Mas Igun’ bersama 3 media musik lainnya, antara lain Musicvibe, Folkslokal dan BandTemenLoe.

Sekaranggi
Sekaranggi / foto : Istimewa

“Sampai hari ini, jauh di dalam lubuk hati saya, saya sering kali merasa tertekan karena tidak mampu menyampaikan perasaan saya yang sesungguhnya. Melalui lagu ini saya ingin belajar untuk berani berterus terang menyampaikan suara hati saya yang sesungguhnya.”ucap Sekaranggi dalam siaran persnya.

Seperti yang tergambar pada potongan lirik “It’s Hard To Be Me”;

BACA JUGA  Wajah Dewi Perssik Berbintik Aneh Saat Terpapar Covid-19

“I wanna fly like a butterfly.
I wanna cry like a rainfall.
So free, so deep, so high and low.
but I can’t.”

Sekaranggi berharap semoga lagu ini dapat menjadi teman dan rumah bagi mereka yang tersesat dan belajar untuk berani berterus terang menyuarakan perasaannya.

“This is my one and only question, so whether you like it or not, I guess you have no choice but to answer me.”ungkap Sekaranggi

Single terbaru Sekaranggi – It’s Hard To Be Me sudah bisa didengarkan di Kompilasi Rakyat Vol.1 dan di berbagai layanan streaming digital. (EH).

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaRusunawa Painan Diduga Jadi Tempat Mesum, 1 Pria dan 2 Wanita Diamankan
Artikel berikutnyaBPOM Rilis 9 Kosmetika Mengandung Merkuri Berbahaya