Iklan
Iklan

Selebgram Asal Banjarmasin Babak Belur Dianiaya Suami Siri yang Juga Anggota Polisi

- Advertisement -
Selebgram asal Banjarmasin berinisial FDR babak belur dianiaya suami sirinya yang juga seorang anggota polisi. Selebgram cantik ini mengaku dirinya digampar dan diinjak berulang-ulang oleh sang oknum polisi ini.

Selebgram asal Banjarmasin ini kemudian membongkar prilaku suami sirinya itu melalui akun Instagramnya @farahdibarealaccount, yang dikutip indeksnews.com, 27 November 2022.

Tekait kasus ini, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) langsung melakukan Tindakan hukum kjemudian menahan oknum anggota Polri yang diduga melakukan penganiayaan terhadap istri sisrinya itu yang juga merupakan selebgram wanita di Banjarmasin berinisial FDR.

“Oknum bersangkutan sudah diperiksa dan sudah masuk patsus (tempat khusus) lima hari,” kata Kabid Propam Polda Kalsel Kombes Djaka Suprihanta di Banjarmasin, Sabtu (26/11).

Selebgram asal Banjarmasin
Selebgram FDR

Djaka menuturkan patsus merupakan tempat untuk mengamankan anggota Polri yang diduga melakukan pelanggaran dalam jangka waktu hingga 30 hari.

Penempatan di patsus dilakukan agar pemeriksaan terhadap pelaku dugaan pelanggaran etik maupun disiplin dapat lebih optimal.

Penanganan Bidang Propam Polda Kalsel itu bagian dari tindak lanjut atensi Kapolda Kalsel Irjen Andi Rian R Djajadi yang disampaikan sebelumnya.

Kapolda menegaskan menindaklanjuti laporan yang diterima dari saksi pelapor yang disampaikan ke Polda Kalsel maupun laporan dugaan pidana ke Polresta Banjarmasin.

Pelapor sekaligus korban FDR mengaku ditampar, ditendang hingga dijambak bahkan diancam untuk dibunuh ketika bertengkar dengan oknum polisi berinisial DM.

Melalui unggahannya di akun media sosial Instagram @farahdibarealaccount, korban mengaku oknum anggota Polri yang disebutnya melakukan kekerasan itu tak lain merupakan suami sirinya sendiri.

Selebgram dengan 109 ribu pengikut tersebut berharap agar laporannya dapat ditindaklanjuti secara serius oleh kepolisian.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA