Iklan
Iklan

Timnas Arab Saudi Tumbang, Kalah 2-0 atas Polandia

- Advertisement -
Timnas Arab Saudi tumbang dengan dua gol yang disarangkan para pemain Polandia di Education City Stadium di Al Rayyan, Qatar. Sedangkan sebelumnya, wakil Asia liannya, Australia mengalahkan Tunisia 1-0 dalam pertandingan Grup D.

Pada menit 12 Timnas Arab Saudi hampir mencetak skor, tetapi kiper Polandia Wojciech Szczesny menggagalkan upaya tembakan tinggi dari gelandang Mohamed Kanno.

Pada menit 38, setelah tembakannya ditolak, penyerang Polandia Robert Lewandowski memperbaiki kesalahan tersebut dan mengopernya ke Piotr Zielinski, yang mencetak gol pertama di pertandingan tersebut. Polandia memimpin 1-0.

Pada menit 45 penjaga gawang Polandia Szczesny menggagalkan tendangan penalti dari Salem Al-Dawsari dan kemudian tembakan langsung memantul dari Mohammed Alburayk. Polandia memimpin 1-0 memasuki babak pertama.

Pada menit 62 karena ingin memperbesar keunggulannya, sundulan penyerang Polandia Arkadiusz Milik membentur mistar gawang.

Pada menit 65 Lewandowski melanjutkan permainan Polandia beberapa menit kemudian, saat sang penyerang melepaskan tembakan dari tiang kanan.

Timnas Arab Saudi tidak dapat menerobos. Gelandang Abdulelah Al-Malki mendapat perhatian besar di paruh kedua babak kedua tetapi tidak dapat terhubung.

Pada menit 81 Al-Malki tidak bisa mengendalikan umpan di ujung Arab Saudi sendiri dan membayar mahal. Lewandowski menyapu bola lepas dan mencetak gol Piala Dunia pertamanya, membuat Polandia unggul 2-0, yang akan menjadi skor akhir.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA