Iklan
Iklan

Selebgram Berhijab Seksi Oklin Fia Putri Unggah Konten Makan Es Krim dengan Adegan Sensual

- Advertisement -
Selebgram berhijab seksi Oklin Fia Putri kini mendadak viral, gara-gara mengunggah konten makan es krim di depan kemaluan seorang pria. Akibatnya, dia kini tengah menjadi bulan-bulanan warganet.

Mendapat serangan dari warganet, Selebgram berhijab seksi itu pun langsung menghapus konten tersebut dari akun Instagram miliknya @oklinfia.

Namun, konten video makan es krim dengan adegan sensual tersebut sudah tersebar ke media sosial TikTok. Beberapa unggahan Oklin di Instagram centang biru @oklinfia dimatikan komentarnya.

Oklin merupakan selebgram yang memiliki lebih dari 415 ribu pengikut. Ia kerap mengunggah foto dan video sensual yang menunjukkan lekuk tubuh di balik baju ketat walaupun mengenakan hijab.

Selebgram berhijab Seksi

Dalam akun instagramnya, Oklin juga seringkali membagikan aktivitasnya di pusat kebugaran dengan setelan hijab, kaus, dan leging.

Tidak sedikit konten instagram Oklin yang mendapat kritikan dari warganet. Satu unggahan dengan komentar yang masih menyala, melontarkan berbagai ungkapan pedas dan kritikan di kolom komentar.

“Ini yang dinamakan berpakaian tapi telanjang,” tulis akun @lisay***.

Beberapa di antaranya mendoakan agar Oklin segera mendapat hidayah. Sebab setiap konten yang kontroversi dibarengi dengan menggunakan hijab yang notabene ciri perempuan muslimah.

“Semoga secepatnya diberi hidayah,” celetuk akun @indahmusc***

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA