Beranda ENTERTAINMENT SELEBGRAM Semakin Ganas Umbar Aib, Denise Chariesta Pernah Dipaksa RD Pakai Narkoba Saat...

Semakin Ganas Umbar Aib, Denise Chariesta Pernah Dipaksa RD Pakai Narkoba Saat Hamil

Denise Chariesta
Regi Datau jadi sorotan pasca Denise Chariesta membocorkan aib kehamilan di masa lalu. Suami Ayu Dewi itu hingga kini masih diisukan sebagai sosok RD eks selingkuhan dari Denise.

Sejak kabar itu diumbar Denise Chariesta, Regi yang biasa pamer kemesraan dengan Ayu justru terkesan hilang bak ditelan bumi. Ayu juga tak pernah lagi memperlihatkan kebersamaannya dengan Regi bak ingin menutup diri.

Disisi lain, Denise makin ganas mengumbar aib soal RD. Ia bahkan berani menyebut nama Regi dan membandingkan sifat dengan RD seolah-olah keduanya adalah orang yang berbeda.

“Datau Series Episode 7. Judulnya Narko. Tapi kok kasar sekali ya. Tapi kalau kasar jujur boleh?” seru Denise Chariesta. “Tapi gak mungkin RD narko? Mungkin gak sih. Kalau Regi kayaknya gak mungkin, kalau RD ndak tau ya.”

Denise lantas membocorkan fakta mengejutkan versi dirinya. Ia menyentil RD pernah memaksanya memakai narkoba. Bahkan RD meminta Denise memakai barang haram tersebut padahal selebgram tersebut sedang hamil.

“Dia (RD) tahu cerita ini, tapi RD ini suka maksa-maksa gue, ngajakin gue narko, sama temen-temennya, gua gak mau pakai,” kata Denise Chariesta. “Bahkan sempet sampai di hari pas gue bilang ke dia itu kalau gue hamil itu dia kondisinya abis make banget, ngaku lu saat itu pas gue lagi mau ngomong gue hamil ke lu, lu lagi make. Itu aja gue lagi hamil aja, lu suruh gue pake. Ngaku lu, klarifikasi. Disitu gua ngurungin niat untuk kasih tahu dia.”

Denise mengaku tak mengira kalau RD ternyata doyan narkoba. Padahal dari segi penampilan, RD tak terlihat seperti pemakai. “Dia gak terlihat kayak pakai narkoba. Tapi di tahun kedua dia kode-kode ngajakin make. Gua gak mau karena udah pernah ditangkap, direhab,” katanya.

BACA JUGA  Tante Ernie, Meski Tertutup Tapi Masih Seksi

Sebelumnya, Denise juga sudah mengumbar chat WA RD. Kala itu, RD tampak ngebet mengajak Denise check-in di hotel mewah dengan bayaran mencapai jutaan rupiah permalam.

“Denise lagi dimana?” kata Denise membacakan chat WA dari RD. “Lagi di rumah, kamu dimana?” jawab Denise. “Di kantor. Lagi ngapain kamu?” tanya RD. “Lagi minum kopi nih. Kamu lagi apa?” tanya Denise. “Lagi online meeting. Bosen. Kamu nggak kemana-mana?” tanya RD. “Kamu mau ajak aku ke mana?” tanya Denise. “Check in yuk, pengen ngamar sama kamu,” kata RD sambil pamer emoji nyengir. “Gua bilang ayuk lagi, udah biasa namanya juga hubungan 4 tahun,” seru Denise.

Facebook Comments

Artikulli paraprakHasil Autopsi Satu Keluarga Diracun di Magelang: Otak hingga Jantung Rusak
Artikulli tjetërMotif Dhio Daffa Tega Racuni Ayah, Ibu, dan Kakak di Magelang