Iklan
Iklan

Semen Padang FC Benamkan PSDS Deli Serdang di Dasar Klasemen Group 1 Liga 2

- Advertisement -

Semen Padang FC berhasil mencuri poin penuh saat bertandang ke kandang PSDS Deli Serdang. Kabau Sirah juga berhasil menggusur Persiraja Banda Aceh dari puncak klasemen Group 1 Liga 2.

Bahkan, Semen Padang FC kian membenamkan PSDS Deli Serdang di dasar Klasemen usai salah satu klub kebanggaan warga Sumut ini kalah 2-3 dari Semen Padang.

Laga antara PSDS Deli Serdang vs Semen Padang FC berlangsung di Stadion Baharoeddin Siregar, Sabtu (4/11/2023).

PSDS Vs Semen Padang FC

Semen Padang berhasil buat aksi comeback atas PSDS Deli Serdang padahal sudah kalah 2-0 pada babak pertama.

Dalam laga ini, striker asing Semen Padang Ikechukwu Kenneth Ngwoke mencetak hattrick. Pada babak pertama Traktor Kuning unggul lebih awal. Kabau Sirah justru kalah 2-0 sebelum turun minum.

Gol pertama PSDS diciptakan dari kaki Rizki Fauzi pada menit ke 16. Rizki berhasil memanfaatkan kesalahan pemain belakang Semen Padang.

Kemudian gol kedua diciptakan lewat kaki Kurniawan. Mendapat umpan terobosan dari tengah lapangan , pemain dengan nomor punggung 22 itu berhasil mengejar bola dengan cepat dan menendang keras ke gawang Iqbal Bahtiar.

Skor 2-0 sempat membuat pemain Semen Padang semakin keteteran.

Penjaga gawang Iqbal Bachtiar pun sempat jatuh bangun. Hal ini lantaran PSDS lebih menguasai permainan. Hingga tambahan waktu dua menit sebelum turun minum skor masih belum berubah.

Ketajaman Semen Padang baru tampak di babak kedua. Ikechukwu Kenneth Ngwoke yang diturunkan dari babak pertama baru tampak bermain lepas.

Dua gol diciptakan melalui sundulan pada menit ke 53 dan 62.

Dengan postur tubuh tinggi, pemain asal Nigeria itu dengan leluasa dan mudah menyundul bola memanfaatkan bola lemparan ke arah gawang dari pojok lapangan.

Gol terakhir darinya diciptakan pada menit ke 72.

Memanfaatkan kesalahan pemain belakang PSDS, Ngowoke yang mendapat umpan terobosan berhasil menendang keras ke gawang PSDS.

Tambahan waktu 4 menit dibabak kedua belum bisa membuat PSDS menyamakan kedudukan.

Hasil ini membuat PSDS semakin terbenam di dasar klasemen sementara Grup 1 Liga 2 dengan raihan 4 poin.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA