Iklan
Iklan

Sempat Frustrasi, Manchester United Cetak 1 Gol ke Gawang Omonia di Injury Time

- Advertisement -
Manchester United akhirnya berhasil menang tipis saat berhadapan dengan Omonia Nicosia 1-0 pada lanjutan Liga Europa. Gol kemenangan MU dicetak Scott McTominay di saat injury time.

Menjamu Omonia di Old Trafford pada lanjutan laga Grup E Liga Europa, Jumat (14/10/2022). Pemain Manchester United frustrasi menghadapi tim tamu walaupun mendominasi sebagian besar pertandingan.

MU memiliki penguasaan bola sebesar 78% dengan melahirkan 34 percobaan (13 on target). Sedangkan Omonia Nicosia yang mengusung taktik bertahan dengan dalam membuat tiga percobaan (1 on target).

Kemudian Christian Eriksen dan Jadon Sancho melakukan kerja sama apik yang dituntaskan McTominay untuk memastikan kemenangan MU.

Dengan tiga poin tambahan itu Manchester United di ambang kelolosan ke babak 16 besar Liga Europa.

MU kini bercokol di peringkat kedua klasemen grup E setelah mengumpulkan sembilan poin, terpaut tiga poin dari Real Sociedad yang sudah dipastikan lolos. Sheriff Tiraspol di peringkat ketiga dengan tiga poin di atas Omonia tanpa poin di urutan terbawah.

Manchester United
Sumber Foto Twitter@ManUtd

Susunan Pemain

MANCHESTER UNITED: De Gea, Lindelof, Lisandro Martinez, Diogo Dalot, Malacia (Shaw 60′), Fred (Eriksen 70′), Casemiro (McTominay 81′), Bruno Fernandes, Rashford, Antony (Sancho 60′), Ronaldo

OMONIA NICOSIA: Uzoho, Matthews (Psaltis 65′), Lang, Miletic, Hector Yuste, Moreto Cassama (Diskerud 86′), Bruno Souza (Loizou 74′), Panagiotou, Charalampous (Papapoulis 74′), Kitsos, Kakoulli (Ansarifard 64′)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA