Iklan
Iklan

Viral! Video Janda Cantik dari Desa Ini Bikin Salah Fokus

- Advertisement -
Seorang janda cantik terekam dalam sebuah video YouTube. Wajah sang janda bikin salah fokus, tampilan sederhana dan mempesona, seperti umumnya perempuan desa lainnya.

Video janda cantik ini direkam oleh salah seorang YouTuber di salah satu desa, Provinsi Banten. Meski pun menyandang status janda, penampilan wanita cantik ini membuat orang berpikiran bahwa dirinya masih seorang gadis.

Sosok janda cantik itu bernama Asih. Wajah asih direkam oleh salah seorang Youtuber Mang Ajoy saat sang YouTuber jalan-jalan di sebuah desa di Provinsi Banten.

Karena terpesona dengan kecantikan Asih, Mang Ajoy dan para kru sempat mengira jika Asih masih lajang dan gadis. Ia pun memuji kecantikan wanita yang merupakan penduduk asli desa tersebut.

“Tuh woah, Tom ada gadis desanya,” kata Mang Ajoy

Tanpa diduga, Asih nyatanya merupakan seorang wanita yang sudah menyandang status janda. Ia mengatakan jika dirinya bukanlah lagi seorang gadis.

Lalu Mang Ajoy memberikan sebuah pertanyaan menarik. Ia bertanya apakah Asih memiliki niatan untuk segera menikah kembali atau tidak.

Janda cantik

“Kapan mau nikah lagi teh Asih? Sudah ada calonnya lagi belum?” tanya Mang Ajoy.

“Belum (ada calon),” ujar Asih sambal tersipu malu.

Janda cantik, Asih mengaku bahwa dirinya sudah menyandang status janda selama 7 bulan. Hal ini membuat Mang Ajoy kemudian memberikan candaan untuk Asih.

Ajoy mengatakan jika sudah setahun itu baru bisa diperbolehkan dan baik untuk menikah kembali. Itu artinya dibutuhkan waktu sebanyak 5 bulan untuk menunggu.

“Sudah 7 bulan,” ungkap Asih.

“Wah kalau sudah 1 tahun itu berarti nunggu lima bulan lagi baru genah, baru boleh ya hahaha,” kata Mang Ajoy.

Janda Cantik

Melihat wajahnya yang terlihat layaknya seorang gadis, Mang Ajoy kembali mempertanyakan usia janda cantik itu. Asih pun kemudian mengatakan usianya tanpa rasa segan.

Ternyata dirinya kini sudah menginjak kepala tiga.

“Teh Asih umur sabaraha teh kalau boleh tahu?” tanya Mang Ajoy.

“Tiga puluh,” jawab Asih.

Momen kemunculan dari wanita janda cantik di desa yang ada di Kabupaten Banten ini terekam dalam sebuah video viral yang diunggah oleh saluran Youtube Mang Ajoy jalan-jalan bertajuk ‘Janda Desa Yang Gak Kalah Sama Artis Ibukota’.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA