Iklan
Iklan

SEOCon Jakarta 2022 Mengusung Tema “SEO for Performance”

- Advertisement -
SEOCon Jakarta 2022 akan digelar dengan tema SEO for Performance untuk memberikan berbagai insight menarik dan bermanfaat bag setiap individu dan bisnis di Indonesia.

SEOCon Jakarta 2022 tahun ini diselenggarakan masih secara online karena masih kondisi pandemi melanda Indonesia. SEO industri yang terus bertumbuh dalam beberapa tahun terakhir terbukti menghadirkan solusi untuk membawa perubahan nyata di setiap fase bisnis.

Konsistensi peran SEO ini akan kembali dihadirkan secara lebih mendalam di acara SEOCon Jakarta 2022 yang berlangsung pada tanggal 16-18 Maret 2022.

SEOCon Jakarta 2022
Foto : Istimewa

SEO merupakan salah satu strategi pemasaran di dunia digital, yang tujuannya berada di halaman pertama di google ,jika  orang mencari sesuatu di internet. Karena itu, kebutuhannya di era digital sangat meningkat.

“Melihat bagaimana kondisi pandemi yang terus berlanjut membuat para praktisi dan orang-orang yang bekerja di dunia bisnis harus lebih siap memahami ilmu baru, khususnya SEO yang memang sejalan dengan Digital Marketing” ujar Ryan Kristo Muljono, Inisiator SEOCon Jakarta 2022 (9/3/22)

Ryan menjelaskan SEO adalah strategi yang lebih stabil untuk bisnis kebanyakan. Terlebih lagi pada saat pandemi, banyak pengusaha yang bingung untuk memilih langkah selanjutnya dan kebanyakan  memutuskan berhenti melakukan iklan dan marketing tradisional.

SEOCon Jakarta 2022
Foto : Istimewa

‘Kita bisa mendapatkan manfaat bisnis yang bernilai ketika sudah mengenal SEO. jadi mengapa SEOCon Jakarta 2022 fokus kepada meningkatkan performance bisnis secara digital. It’s time to level up your SEO game plan.” Terang Ryan

SEOCon Jakarta 2022 mempunyai fokus yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini lebih fokus kepada komunitas lokal dan mendorong munculnya pakar-pakar SEO baru yang bisa juga memberi kontribusi dan memajukan Indonesia di industri ini.

“Begitu banyak manfaat belajar SEO,tapi  masih sedikit pakar SEO di Indonesia. Karena itu Indonesia butuh lebih banyak pakar digital marketing, mengingat belum ada lulusan dengan jurusan tersebut,“tambah Ryan

SEOCon Jakarta 2022
Foto : Istimewa

Speakers yang terpilih untuk SEOcon tahun ini telah terbukti mendukung bisnis dan perusahaan melalui strategi SEO dan Digital Marketing. Dimulai dari Nisrina Salma Alifah, Ridho Putradi SGara, Muhammad Ilman Akbar, Radius Arianto, Joe Handaya, Miftahul Khoir, Viktor Iwan Kristanda. Andhika Wijaya Kurniawan, Edy Budiman, Reza Purnama Putra, Nur Anasta Rahmat, Andrew Prasatya, Jon Earnshaw, Kevin Syahlie, Deasy Natalia Mulaniari, Dian Martin, Jufri, Eufrasia Joan, Adythia Pratama, Hanny Setiawan, Cyril Bedat dan tak lupa selalu akan dipandu oleh host kita, Ryan Kristo Muljono.

SEOCon Jakarta 2022 tetap diselenggarakan secara online dengan dukungan platform online. mengingat pandemi yang masih berlangsung. Walau tetap diselenggarakan secara online. SEOCon Jakarta 2022 terus bergerak maju untuk memberikan kesempatan terbesar dalam mempelajari SEO dan Digital Marketing hingga mencapai level kesuksesan yang diinginkan.
Acara SEOCon Jakarta 2022 yang berlangsung pada tanggal 16-18 Maret 2022. Segera daftarkan diri di www.seocon.id.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA