Iklan
Iklan

Seorang Anak Perempuan Ditemukan Terlantar di Bahu Jalan Tol Km 38 arah Cikampek

- Advertisement -
Seorang anak perempuan ditemukan terlantar oleh Satuan Patroli Jalan Raya ( PJR ) Polri di bahu tol Km 38 Jakarta arah Cikampek.

Anak perempuan tersebut diturunkan di bahu jalan tol tersebut karena salah menaiki bus. Peristiwa itu diketahui melalui unggahan akun Instagram resmi @pjrtolcikampek.

Akun Instagram tersebut memperlihatkan foto seorang anak perempuan dengan pakaian sederhana dan tanpa membawa barang berada di bahu tol KM 38 Jakarta arah Cikampek.

“Jajaran induk PJR Cikampek sedang patroli menemukan anak tersebut di KM 38 arah Cikampek pada bahu jalan,” tulis akun PJR, Rabu (6/10/2021).

Anak Perempuan

Namun, tidak diungkapkan identitas bus yang menurunkan anak tersebut. Dari keterangan bocah perempuan itu, dia salah menaiki bus sehingga diturunkan di tengah jalan.

Bocah perempuan dengan panjang rambut seukuran bahu tersebut dihampiri oleh anggota PJR dan dibawa ke Polsek Cikarang Pusat Restro Bekasi Polda Metro Jaya.

“bocah perempuan tersebut diamankan dan di bawa ke Polsek Cikarang Pusat Restro Bekasi PMJ untuk tindak lanjut,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA