Beranda PRODUK Produk Apple Bisa Dibeli Melalui Platform WeLab Pay

Produk Apple Bisa Dibeli Melalui Platform WeLab Pay

WeLab, perusahaan teknologi finansial (tekfin) terkemuka di Asia, meluncurkan program berlangganan yang menyediakan layanan pembelian produk Apple di gerai-gerai ritel resmi Apple—"Subscribe+ for Apple Products".

apple
WeLab dan Gerai Ritel Resmi Apple Meluncurkan Program "Subscribe+ for Apple Products" (PRNewsfoto/WeLab)
Pelanggan kini dapat membeli produk Apple melalui program ini dengan memakai platform terbaru WeLab Pay powered by WeLend. Hanya membayar HK$204 per bulan, pelanggan dapat memiliki iPhone 13 (kapasitas 128GB), atau membayar HK$152 untuk satu unit MacBook Air (kapasitas 256GB).

WeLab adalah penyedia layanan keuangan pertama dan satu-satunya di Asia yang menawarkan program belanja produk Apple. FORTRESS menjadi mitra ritel pertama yang menawarkan program unik ini melalui jaringan luasnya yang mencakup lebih dari 70 gerai fisik[2] dan gerai daring di Hong Kong.

Fitur-fitur utama dari program “Subscribe+ for Apple Products”:

  • Jaminan opsi tukar tambah produk (trade-in) setelah program berakhir
  • Harga jual kembali produk dalam opsi tukar tambah (trade-in value) dapat dipotong di muka sehingga cicilan bulanan hanya mencapai $58/bulan[3] untuk satu unit iPad 10,2 inci (kapasitas 64 GB), tanpa biaya tersembunyi atau biaya lain yang dibayar di muka
  • Tingkat bunga mulai dari 0%[4]
  • Pelanggan dapat terus memperoleh cicilan bulanan yang rendah jika ingin memperbarui perangkat pada masa mendatang

“Peluncuran WeLab Pay merupakan inovasi kami pada model berlangganan yang digemari konsumen, didukung teknologi WeLab yang telah dirancang menurut pilihan pelanggan. Di Hong Kong, konsumen selalu menginginkan opsi pembayaran yang lebih transparan dan lebih baik, sesuai dengan kebutuhan belanja mereka,” ujar Simon Loong, Pendiri dan Group CEO, WeLab.

Melalui peluncuran Subscribe+ for Apple Products di Hong Kong, WeLab menawarkan cara inovatif berbelanja produk Apple, dan metode pembelian yang lebih fleksibel, terutama bagi konsumen generasi baru—Generasi Z dan milenial.

Keistimewaan program ini terletak pada mekanisme inovatif—harga jual kembali produk Apple yang tergolong tinggi dalam opsi tukar tambah produk dapat dipotong di awal program, sebelum penentuan nilai cicilan bulanan.

BACA JUGA  PRT Luncurkan 173 Rangkaian Suspensi Lengkap untuk Asia Pasifik

Fitur tersebut menjadi nilai tambah yang sangat menarik dan mengurangi cicilan bulanan serendah mungkin bagi pelanggan. Harga jual kembali perangkat juga dapat digunakan pada pembelian produk terbaru Apple pada masa mendatang. Hasilnya, potongan harga produk selalu tersedia selama pelanggan masih tergabung dalam program ini

“FORTRESS berkomitmen mewujudkan pengalaman belanja ‘O+O’ inovatif yang memenuhi kebutuhan pelanggan, serta mengikuti tren gaya hidup dan pola belanja mereka. Kami juga gembira mempererat kemitraan dengan WeLab dengan menawarkan program Subscribe+ for Apple Products yang pertama di pasaran,” kata Clarice Au, Managing Director, FORTRESS.

Pelanggan dapat mengunjungi gerai dan eShop FORTRESS, lalu membeli produk Apple untuk keperluan di rumah, sekolah, atau kantor dengan bergabung dalam program tersebut. Dengan demikian, mereka bisa memperoleh kenyamanan dan fleksibilitas pembayaran terbaik. Pada akhir masa program, pelanggan dapat mengembalikan perangkat mereka kepada FORTRESS dan membeli model terbaru, atau tetap memakai perangkat lama dengan melakukan pembayaran senilai harga jual kembali produk.

Registrasi program “Subscribe+ for Apple Products” dapat dilakukan lewat internet secara cepat dan mudah lewat platform WeLab Pay. Prosesnya hanya berlangsung sekitar lima menit di titik-titik penjualan. Pelanggan juga bisa merancang program belanja sesuai dengan kebutuhan dan nilai kredit yang telah disetujui.

Untuk iPhone dan Apple Watch, WeLab menawarkan jangka waktu program hingga 24 bulan. Untuk iPad dan Mac, jangka waktu program mencapai 36 bulan.

Pada akhir masa langganan, pelanggan dapat memperpanjang program ini dan membeli model terbaru dengan layanan tukar tambah produk; tetap memakai perangkat mereka dengan melakukan pembayaran senilai harga jual kembali produk dan nilai cicilan terakhir; atau mengembalikan perangkat kepada gerai-gerai resmi Apple yang berpartisipasi dalam program ini dengan harga jual kembali produk.

BACA JUGA  Inilah Harga HP OPPO Termurah Saat Ini

Informasi lebih lanjut serta syarat dan ketentuan program tersedia di situs resmi – https://subscribe-plus-for-apple-products.welend.hk/en/.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaSeorang Anak Perempuan Ditemukan Terlantar di Bahu Jalan Tol Km 38 arah Cikampek
Artikel berikutnyaTECNO Hadirkan Ponsel CAMON 18 Premier “Gimbal Camera” yang Sangat Stabil