Beranda PRODUK TECNO Hadirkan Ponsel CAMON 18 Premier “Gimbal Camera” yang Sangat Stabil

TECNO Hadirkan Ponsel CAMON 18 Premier “Gimbal Camera” yang Sangat Stabil

Kamera berstandar profesional yang paling canggih dari seri TECNO CAMON -- Ultra-steady Gimbal Camera; Ultra-clear 60X Hyper Zoom; Self-portrait master; Cip Terbaru MediaTek Helio G96 yang didesain untuk ponsel kamera 4G dan layar AMOLED 120Hz; Layar yang Telah Tersertifikasi TÜV Rheinland atas Fitur Proteksi Mata dari paparan sinar biru, serta sistem pengisian daya baterai cepat yang tersertifikasi.

Ponsel

TECNO, merek ponsel pintar global yang tengah digemari generasi baru, hari ini meluncurkan tiga produk terbaru dari seri CAMON18— CAMON 18 Premier, CAMON18P, dan CAMON18. Ketiga produk ini meningkatkan stabilitas (anti-shaking) kamera dan kejernihan foto pada sebuah ponsel pintar dengan kamera profesional.

CAMON 18 Premier terbaru menampilkan fitur-fitur terbaik dari seri CAMON, seperti TAIVOS, Super Night Mode, Selfie Mode, serta memadukan Ultra-steady Gimbal Camera terbaru, 60X Hybrid Zoom, dan fitur-fitur kecerdasan buatan (AI) yang semakin canggih demi mewujudkan videografi profesional.

Dengan layar AMOLED yang memiliki refresh rate 120hz, setiap sentuhan pada ponsel ini semakin cepat dan lancar. Bahkan, CAMON 18 Premier dari TECNO telah meraih “Low Blue Light Certification” dari TÜV Rheinland sehingga ponsel ini sangat nyaman di mata pengguna.

Didukung cip terbaru MediaTek Helio G96 dan HiOS 8.0 yang telah diperbarui, seri CAMON memiliki kinerja unggulan. Dengan demikian, ketiga ponsel ini mampu menghasilkan foto dan video terbaik lewat teknologi.

“Kami selalu membuat terobosan pada produk dan teknologi agar konsumen dapat mewujudkan berbagai peluang. CAMON 18 Premier adalah produk TECNO pertama yang dilengkapi teknologi Ultra-steady Gimbal Camera sehingga menghasilkan pengalaman baru bagi pengguna. Dengan slogan “Stop At Nothing” yang menjadi semangat merek TECNO, kami ingin terus membuat inovasi pada produk dan teknologi seperti yang tecermin dari Seri CAMON 18,” ujar Stephan Ha, General Manager, TECNO.

Ultra-steady Gimbal Camera, Sebuah Lensa Canggih yang Antiguncangan dan Mampu Menghentikan Gerakan Eksternal

CAMON 18 Premier kini didukung teknologi antiguncangan (anti-shaking) dengan efektivitas 300% lebih baik ketimbang ponsel pintar lain yang tidak dilengkapi teknologi tersebut. Bersama lensa bersudut lebar (wide-angle), CAMON 18 Premier mampu mengambil gambar dengan sudut 109 derajat.

BACA JUGA  Bareksa Gandeng Boy William Gaet Kalangan Profesional Dan Milenial.

Hasilnya, pengguna sangat mudah membuat video yang sangat indah di mana saja dengan kejernihan gambar terbaik. Kamera belakang CAMON 18 Premier mengikuti filosofi desain dengan rasio sangat cermat yang meningkatkan kualitas tiga lensa —satu kamera utama 64MP, satu Ultra-steady Gimbal Camera 12MP dengan frame yang lebih lebar, dan satu lensa periskop 8MP. Ketiga lensa ini dilapisi keramik berkilau dengan tampilan baru yang elegan, serta desain permukaan yang rata, lebih ringkas, dan lebih kuat.

Ultra-Clear 60X Hyper Zoom, Mengungguli Jarak Pandang Mata

Ponsel

CAMON 18 Premier memakai lensa periskop 5X dan mesin algoritma Galileo yang mengakses berbagai frame, serta mengumpulkan informasi piksel sehingga menambah resolusi dan kejernihan gambar.

Berkat perpaduan fitur optical zoom 5X dan digital zoom yang berbasiskan algoritma AI 12X, pengguna bisa memperoleh hybrid zoom 60X yang luar biasa, mampu menangkap gambar bulan lewat fotografi sehingga meningkatkan aspek smartphone astrophotography hingga ke jenjang spektakuler.

Desain Trendi & Menawan, dari Warna hingga Tekstur

Seri CAMON18 memakai bahasa desain natural dan fleksibel. Bahasa desain ini terlukis dari nuansa-nuansa bunga dan pepohonan, serta angin dan gerimis natural pada desain produk. Nuansa tersebut juga mengusung mode elegan yang sangat dinamis dan energik, berpadu secara ideal dalam corak urban. Elemen keramik turut meningkatkan desain artistik dan menghadirkan imajinasi baru pada produk tersebut.

Layar AMOLED 6.7″ (1.080×2.400) menampilkan resolusi lengkap HD dengan tingkat kecerahan hingga 550 nit, serta 100% NTSC demi kepuasan visual terbaik. Layar ini juga memiliki refresh rate 120Hz; angka tertinggi pada sebuah ponsel, menjanjikan pergerakan yang lebih baik pada layar ponsel, serta pengalaman produk yang lebih lancar dan intuitif—gerakan menggulir (scroll) pada layar ponsel menjadi lebih lancar, sedangkan, touch feedback semakin sensitif.

BACA JUGA  Seragam Terbaru Manchester United Diluncurkan adidas

Di sisi lain, sebagai produk yang telah meraih sertifikasi “Low Blue Light (Hardware Solution)” dari TÜV Rheinland, CAMON 18 Premier mampu mengurangi paparan sinar biru agar mata pengguna terasa nyaman sepanjang hari.

Dengan slogan “Stop At Nothing” sebagai semangat merek, TECNO giat mewujudkan teknologi kontemporer terbaik bagi pengguna progresif, serta menghadirkan perangkat canggih inovatif dan trendi yang dilengkapi teknologi terbaru.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaProduk Apple Bisa Dibeli Melalui Platform WeLab Pay
Artikel berikutnyaKecelakaan di Jalan Raya­ ­Padang-Painan, Penumpang Terpental Hingga Tewas Terlindas