Iklan
Iklan

Seorang Pedagang di Cilacap Gantung Diri Diduga Stress Penyakit Tak Kunjung Sembuh

- Advertisement -
Seorang Pria berinisial M (41) warga desa Kuripan Kidul kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap ditemukan tewas gantung diri di gubug belakang pasar Wage, Desa Karangkandri. Mayat tersebut ditemukan oleh warga pada Kamis, 15 Desember, sekitar pukul 16.30 WIB.

Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan, penemuan mayat tersebut berawal dari salah satu warga yang mencium bau menyengat di sekitar lapak jualan milik korban.

“Ternyata sumber bau itu dari dalam lapak jualan milik korban. Lalu para saksi, sekitar pukul 18.30 berusaha membuka ruko tersebut,” kata Gatot, dikutip dari VOI, Jumat, 16 Desember.

Setelah lapak berhasil dibuka ditemukan bahwa korban sudah dalam posisi gantung diri. Mengetahui kejadian tersebut kemudian kedua saksi melaporkan ke Polsek Kesugihan.

Gatot menuturkan, selanjutnya korban dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan evakuasi oleh Tim Inafis Polresta Cilacap dan personel Polsek Kesugihan.

Menurut keterangan dari warga sekitar, korban tinggal sendirian di gubug tersebut dan pernah mengeluh bahwa korban memiliki penyakit ginjal. Diduga korban mengalami stress karena penyakitnya tidak kunjung sembuh.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA