Iklan
Iklan

Seorang Perempuan di Bali Tewas Usai Berbuat Mesum dengan Kekasih Gelapnya

- Advertisement -
Seorang perempuan asal Buleleng, Bali berinisial MS (39) meregang nyawa usai berbuat mesum dengan kekasih gelapnya, Senin (15/2/2021). Korban meninggal dunia di sebuah rumah yang terletak di Desa Baktiseraga, Buleleng, Bali.

Perempuan ini bersama selingkuhannya berinisial MSA (66) berbuat mesum di rumah milik anak MSA yang terletak di Gang Kepundung. Setelah 20 menit melakukan hubungan layaknya suami istri itu, tiba-tiba saja MS menggeliat dan tidak bernapas.

MSA langsung panik dan mencoba memberikan pertolongan berupa menekan-nekan dada perempuan yang menjadi kekasih gelapnya itu. Namun, MS tak kunjung bernapas, MSA pun menghubungi sang anak dan Babinkamtibmas Desa Baktiseraga.

Mendapatkan laporan, pihak kepolisian Sektor Kota Singaraja bersama petugas medis dari Puskesmas Anturan mendatangi TKP dan melalukan pemeriksaan terhadap perempuan itu, hingga akhirnya ia dinyatakan telah meninggal dunia.

Kapolsek Kota Singaraja, Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan mengatakan, saat meninggal dunia, MS sudah mengenakan pakaian lengkap. Jenazahnya ditemukan tergeletak di atas kasur.

Hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian MS.

“Kami belum tahu apakah dia meninggal akibat sempat minum obat kuat, atau punya penyakit penyerta. Masih diselidiki oleh anggota. Kami juga masih meminta persetujuan keluarga untuk melakukan autopsi. Sementara teman dekatnya masih dimintai keterangan di Polsek,” ujarnya.

Sementara suami perempuan itu, PS (57) ditemui dilokasi kejadian enggan memberikan komentar banyak. Sebelum kejadian, PS mengaku sudah berpesan kepada almarhum agar tidak kemana-mana.

Namun saat ditinggal pergi bekerja, PS yang merupakan petugas kebersihan di salah satu sekolah negeri di Buleleng ini mendapati kabar jika sang istri telah meninggal dunia.

“Pagi tadi saya masak, terus makan. Habis makan, saya berpesan sama istri jangan kemana-mana, diam saja di rumah, karena saya kerja hanya sebentar. Pas lagi kerja saya dapat info dia sudah meninggal,” ujar PS.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA