Beranda HUKUM Seorang Perempuan di Depok Tewas di Kontrakan dengan Luka Tusuk di Leher

Seorang Perempuan di Depok Tewas di Kontrakan dengan Luka Tusuk di Leher

Perempuan
Illustrasi
Seorang perempuan inisial R (31) ditemukan tewas di kontrakan di Citayam, Depok, Jawa Barat. Korban tewas dengan luka tusuk di bagian lehernya.

“Ada luka di leher, tapi saat di TKP belum meninggal,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Depok Kompol Supriyadi, Jumat (9/7/2021).

Peristiwa itu terjadi pagi ini. Perempuan itu meninggal dalam perjalanan ke RS Fatmawati, Jaksel.

Menurut keterangan awal, perempuan tersebut diketahui berstatus belum menikah. Namun, di kontrakan tersebut dia tinggal bersama seorang pria.

“Dia tinggal sendiri. Cuman di kontrakan itu dia kumpul kebo sama selingkuhannya itu. Secara resmi belum nikah itu dia,” ujar Supriyadi.

Ketika peristiwa itu terjadi, pria yang tinggal bersama korban diketahui tidak berada di lokasi. Polisi masih mendalami apakah terduga pelaku merupakan pria yang tinggal bersama korban.

“Masih dilidik (diselidki) apakah pelakunya itu justru selingkuhannya apa orang lain karena ada janggal ini. Makanya masih kita lidik dulu ini,” ujarnya.

Hingga kini, kasus ini masih diselidiki di Polsek Pancoran Mas. Polisi masih mengumpulkan sejumlah bukti dan saksi lain.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaNia Ramadhani Sakau di Kantor Polisi
Artikel berikutnyaInilah Perubahan Alokasi APBN untuk PPKM Darurat