Beranda HUKUM Nia Ramadhani Sakau di Kantor Polisi

Nia Ramadhani Sakau di Kantor Polisi

Nia Ramadhani
Kasus penyalahgunaan narkoba kini menjerat Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie. Dua pesohor ini kini dinyatakan sebagai tersangka. Keduanya mengaku sudah mengkonsumsi narkoba golongan satu jenis sabu.

Polres Metro Jakarta Pusat sudah mengungkapkan bahwa hasil tes urine Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie positif menggunakan narkoba jenis sabu. Bahkan saat diamankan ia masih dalam pengaruh narkoba.

“Pas diamankan masih dalam pengaruh (narkotika). Karena paginya habis makai, ketangkapnya kan sore,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga, Jumat (9/7/2021).

Dikabarkan juga bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengalami sakau usai penangkapan tersebut. Namun, menurut Indrawienny keduanya tampak baik-baik saja. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga disebut hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Nggak, nggak ada (keadaan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sakau),” kata Indraweny.

“Sekarang lagi kita lakukan pemeriksaan lagi gitu,” imbuhnya.

Hingga saat ini, Nia dan Ardi masih berada di Polres Jakarta Pusat. Keduanya dinyatakan masih menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Pusat. Keduanya disebut masih kooperatif menjalani pemeriksaan bahkan hingga saat ini.

“Kooperatif kok kooperatif keduanya (dalam pemeriksaan lanjutan)” tutur Indrawenny.

“Masih di polres, masih, masih. Iya masih dalam pemeriksaan,” imbuhnya.

Nia dan Ardi semalam sempat menjalani pengembangan kasus. Keduanya diminta untuk ikut melakukan pengembangan di kediaman mereka.

Tujuan Polres Metro Jakarta Pusat melalukan hal tersebut guna mencari barang bukti lainnya yang diduga terdapat di kediaman Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Namun disebut Indraweny, dari pengembangan yang dilakukan semalam pihaknya tak menemukan barang bukti lain.

Barang bukti yang saat ini disita polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Nia masih sama yaitu 1 klip sabu-sabu seberat 0,78 gram dan 1 bong atau alat hisap sabu.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKiat Bekerja dari Rumah Saat Pandemi
Artikel berikutnyaSeorang Perempuan di Depok Tewas di Kontrakan dengan Luka Tusuk di Leher