Iklan
Iklan

Seorang Perempuan Jadi Korban Begal di Makassar, 2 Pelaku Diciduk

- Advertisement -
Dua orang pria pelaku begal di kota Makassar, Sulsel, Armin dan Nono ditangkap oleh Unit Jatanras Polrestabes Makassar.

Kedua pelaku melakukan aksi begal untuk memenuhi kebutuhan ongkos biaya mudik Lebaran Idul Fitri ke kampung halaman.

“Berawal dari adanya laporan polisi di salah satu Polsek tentang adanya tindakan pencurian dan kekerasan yang dialami oleh warga di Makassar maka dari personil Jatanras melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap dua orang pelaku berinisial A dan N,” ujar Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah, pada Minggu (23/5/2021).

Korban begal ini merupakan seorang perempuan berusia 28 tahun. Kedua pelaku dibekuk oleh unit Jatanras Polrestabes Makassar di dua lokasi yang berbeda di kota Makassar.

Pelaku dibekuk setelah polisi melakukan penyelidikan dan mengetahui kedua pelaku ini telah kembali ke kota Makassar, usai pulang dari kampung halamannya.

Berdasarkan catatan kepolisian, kedua pelaku ternyata telah tiga kali melakukan aksi kejahatannya selama moment hari raya Idul Fitri. Nasrullah menyebut dua kali sebelum Idul Fitri dan satu kali setelah Idul Fitri.

“Dari hasil interogasi yang didapatkan ada dua kali melakukan sebelum Idul Fitri dan satu kali satu Idul Fitri,” ujar Nasrullah.

Nasrullah mengungkapkan motif kedua pelaku nekat membegal seorang wanita. Keduanya, menurut Nasrullah, beraksi lantaran membutuhkan biaya untuk mudik.

“Motifnya adalah ingin pulang kampung tidak ada biaya maka dia nekat melakukan pencurian dan kekerasan,” ungkap Nasrullah.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA