Iklan
Iklan

Seorang Pria di Bukittinggi Dibantu Istrinya Memperkosa Teman Kerjanya

- Advertisement -
Seorang pria berinisial AF memperkosa teman kerjanya sendiri berinisial S di Bukittinggi. Anehnya pelaku memperkosa korbannya dengan dibantu oleh istrinya berinisial N.

“Pelaku memperkosa korbanya S sudah dua kali. Terakhir kali terjadi pada 11 Desember 2020,” ujar Kasat Reskrim Kota Bukittinggi Chairul Amri Nasution, Minggu (24/1/2021).

Chairul Amri mengatakan, pelaku AF dan korban merupakan rekan kerja di salah satu toko di Bukittinggi. Namun, sebelum memperkosa korbannya, AF memaksa istrinya untuk menjemput koran ke toko tempat ia bekerja.

“N menjemput korban ke toko tempatnya bekerja. Kemudian, menyuruh korban untuk melayani suaminya. N sendiri juga diancam oleh pelaku, apabila tidak mau menjemput S ia akan diceraikan, ” ujarnya.

Sebelum peristiwa itu, AF sendiri sudah sering menggoda korban ketika sedang bekerja di toko tempat mereka bekerja.

“Bahkan, AF juga melakukan pelecehan terhadap S saat di toko tempat mereka bekerja, ” papar dia. AF dan N ditangkap pada Sabtu (23/1/2021) dan saat ini pihak kepolisian melakukan penyidikan lebih dalam.

“Dari hasil pemeriksaan terhadap korban, kejadian pemerkosaan terjadi ketika istri AF mengetahui bahwa suaminya sering mengganggu korban,” kata Kasat Reskrim Polres Bukittinggi, AKP Chairul Amri Nasution dikutip dari langgam.id, Sabtu (23/1/2021) malam.

Tindakan itu, kata Chairul, dilakukan pelaku AF di depan istrinya. Pihaknya sampai saat ini masih terus menggali keterangan kedua pelaku dan mencari motif dari perbuatannya.

“Untuk motif suami istri melakukan tindakan tersebut masih kami dalami. Saat ini keduanya telah kami amankan di mapolres untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” ujarnya.

Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 285 juncto 289 KUHPidana. “Sesuai pasal 285 ancaman hukumannya 12 tahun penjara,” tegasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA