Iklan
Iklan

Seorang Pria di Jambi Tewas Usai Santap 2 Ekor Udang Galah Ukuran Jumbo

- Advertisement -
Seorang pria tewas di dalam sebuah hotel yang berada di kawasan Beringin, Pasar, Kota Jambi. Pria tersebut berinisial L ini tinggal di Bagan Pete, Kotabaru.

Pria itu ditemukan oleh pihak keluarga tewas di lobi sebuah hotel dengan posisi terbaring, sekitar pukul 15.00 WIB.

Sebelum ditemukan tewas, pria itu sempat makan siang dan menyantap dua ekor udang galah dengan ukuran jumbo. Hal itu disampaikan oleh  Azis pihak keluarga saat berada di lokasi.

Azis mengatakan, usai makan siang, pria berinisial L ini mampir ke sebuah hotel untuk beristirahat dan berteduh dari hujan namun tanpa sebab, L tiba-tiba ditemukan sudah tidak bernyawa.

Pihak keluargapun menyampaikan bahwa korban diduga memiliki riwayat penyakit kolestrol, lantaran, setiap kali selesai memakan udang galah, L sering mengeluh merasa pusing.

“Sebelumya memang, dia ada makan dua ekor udang. Kami juga pernah bilang ke dia, kalau dia punya kolestrol, tetapi dia gak mau diajak cek ke dokter,” ujar Azis, Selasa (30/3/2021).

Korban yang sehari-harinya bekerja sebagai nelayan ini kata Azis akan dibawa langsung oleh pihak keluarga ke Nipah Panjang, Tanjung Jabung Timur untuk segera dikebumikan.

“Dia tinggal di Bagan Pete, tapi keluarga semua ada di Nipah Panjang, makanya mau dikebumikan disana aja,” ujarnya.

Sementara, Kapolsek Pasar Jambi, AKP Indar Wahyudi menjelaskan, pihak keluarga sendiri tidak bersedia untuk dilakukan autopsi terhadap korban.

“Ya pihak keluarga tidak mau dilakukan autopsi, dan memilih untuk segera di kebumikan,” pungkas Indar.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA