Iklan
Iklan

Seorang Pria Lumpuh di Tangerang Dibuang Anak Kandungnya di Pinggir Jalan

- Advertisement -
Seorang pria lumpuh dalam kondisi sakit dibuang anak kandungnya sendiri di pinggir jalan kawasan Industri Palem Manis, Kota Tangerang.

Pria lumpuh asal Bandung itu bernama Toto Daryanto (51) dia ditemukan oleh warga tengah tergeletak di pinggir jalan lalu warga memindahkan pria tersebut ke pos kamling, pada Selasa (25/4/2023) pukul 12.00 WIB.

Ironisnya, pria tersebut dalam keadaan sudah lanjut usia dan sedang sakit. Tangannya hanya bisa menelungkup di atas dadanya, bahkan ketika digotong ia tak sanggup berucap apapun.

Pria tersebut kemudian dibopong oleh polisi dari Polsek Jatiuwung bersama tiga orang lainnya untuk masuk ke sebuah mobil.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Donni Bagus Wibosono SE, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ganda Sari Polsek Jatiuwung Aipda Nuri Eka melakukan evakuasi terhadap pria tua tersebut.

Pria tua yang mengenakan masker hitam dan batik oranye kemerahan ini pun lantas langsung dibawa ke Dinas Sosial Kota Tangerang.

Kasus ini pun masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Saat ditanya oleh warga yang menemukan Toto, ia di buang di tanah pinggir jalan.

Diungkap Toto Daryanto, ia dibuang oleh anaknya yang kedua dari 5 bersaudara.

“Tega ya anaknya,” ucap seseorang yang tengah merekam peristiwa tersebut melalui ponselnya.

“Anak 5 anak terakhir yang ngebuang?” tanya perekam lagi.

“Anak nomor dua,” ucap Toto.

Diketahui, Toto Daryanto (51) merupakan warga kampung Jantungeun Desa Mekarsari Kecamatan Jambe Kabupaten Tanggerang.

Dalam pengakuannya, Kakek Toto mengaku berasal dari Bandung. Namun ia memiliki saudara di Tangerang.

Sementara itu, Kecamatan Jambe berupaya menghubungi pihak keluarga dari Toto Daryanto.

Peristiwa pembuangan orangtua ini tak ayal menuai komentar pedas dari warganet, kebanyakan mereka menyebut tindakan anaknya sangat durhaka.

Sementara Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pil Zain Dwi Nugroho mengatakan, pria tersebut ditemukan dalam kondisi lumpuh atau tidak bisa berjalan.

“Iya benar, seorang lansia yang diduga ditelantarkan seseorang di pinggir jalan kemarin itu merupakan warga Jambe, Kabupaten Tangerang,” ujar Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Rabu (26/4/2023).

Setelah pria lumpuh tersebut dievakuasi ke Kantor Dinas Sosial Kota Tangerang, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang.

“Setelah itu, kami langsung membawa lansia, ke RSUD Kota Tangerang untuk mendapatkan penanganan dari lebih lanjut dari tim medis,” kata Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA