Iklan
Iklan

Seorang Selebgram Tewas Mengenaskan di Kota Makassar

- Advertisement -
Ari Pratama, seorang selebgram ditemukan tewas mengenaskan setelah mengalami luka tusukan senjata tajam di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (5/3/2021) pagi.

“Korban ini korban pembunuhan. Korban selebgram Makassar,” ujar Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim.

Juga dijelaskan oleh Halim, Selebgram ini bersama seorang teman perempuannya menginap di Wisma Topas, Kecamatan Panakkukang, Makassar sekitar pukul 03.41 WITA dan masuk ke dalam kamar 214.

Hanya berselang satu jam, Ari keluar dari kamar menuju resepsionis dengan kondisi bersimbah darah. Ia bermaksud meminta pertolongan dan menyampaikan bahwa ia ditusuk oleh rekan wanitanya di dalam kamar.

“Korban keluar sudah telanjang. Dia pergi ke resepsionis sudah bersimbah darah dan mencari pertolongan,” kata Halim.

Seorang saksi merupakan salah satu karyawan wisma tersebut, Rony, sedang berjaga pada saat kejadian dan melihat langsung korban yang berjalan ke resepsionis dengan darah di sekujur tubuhnya.

“Saya yang jaga. Dia datang sekitar 03.41 WITA bersama sama cewe dan masuk kamar 214. Sekitar 1 jam, cowonya keluar ke lobby tanpa busana sambil berdarah. Dia bilang saya ditikam sama cewe,” kata Rony.

Jasad Ari langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara pihak kepolisian dari Polsek Panakkukang tengah melakukan olah TKP di lokasi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA