Iklan
Iklan

Seorang Suami Pergoki Istrinya Usai Berhubungan Intim dengan Teman Sendiri

- Advertisement -
Seorang suami G (27) pergoki istrinya RS (25) usai berhubungan intim dengan seorang pria lain yang tak lain adalah temannya sendiri.

G pergoki istrinya melakukan perbuatan tak senonoh itu dengan D (28). Peristiwa itu terjadi di sebuah kosan di Dusun Cikuda, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinagor, Kabupaten Sumedang, Minggu (30/5/2021).

Selingkuhan RS merupakan teman satu pekerjaan suaminya di kosan tersebut. Ketika G pergoki istrinya, sang istripun mengaku telah melakukan hubungan badan sebanyak satu kali.

Kasi Kesra Desa Hegarmanah, Irwan Firmansyah, mengatakan, berdasarkan pengakuan suami RS, bahwa kejadian tersebut diketahui saat G tengah membersihkan kosan tersebut pada pukul 11.00 WIB.

“Lalu kedapatan bahwa istrinya sedang di kamar bersama dengan D. Berdasarkan hasil intograsi suaminya dan warga, mereka sudah melakukan (hubungan intim) satu kali,” ujarnya di Mapolsek Jatinangor, Minggu (30/5/2021).

Suami dan selingkuhan perempuan itu, sama-sama sebagai penjaga kosan di Hegarmanah. Saat perbuatan asusila itu terbongkar, perempuan itu ketahuan sedang memakai celana dan laki-lakinya sedang berada di kamar mandi.

“Saat ditanya suaminya dan warga, mereka mengaku sudah melakukannya satu kali,” ujar Irwan.

Usai keduanya mengaku telah melakukan hubungan terlarang tersebut suasana di sekitar kosan tersebut mulai memanas karena suami dan warga setempat emosi dengan pengakuan pasangan mesum itu.

Ketika warga dan suami perempuan itu kondisinya kian memanas, pihaknya langsung membawa D ke Mapolsek Jatinangor untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Karena perbuatannya memang kepergok sama suaminya, jadi warga di sana juga langsung ramai,” ujarnya.

Ramainya kasus suami pergoki istrinya melakukan perbuatan mesum tersebut, kata Irwan, karena suami perempuan tersebut berteriak bahwa sudah terjadi perbuatan asusila, hingga akhirnya warga setempat pun langsung keluar.

“Suaminya teriak-teriak ke warga, mungkin suaminya emosi tapi tidak berani eksekusi sendiri karena itu (D) teman dekatnya (suami) perempuan itu,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA