Iklan
Iklan

Seorang Wanita Mengaku Pernah Jadi Istri Siri Ustaz Yusuf Mansur

- Advertisement -

Seorang wanita tiba-tiba muncul ke hadapan publik dan mengaku pernah menjadi istri siri Ustaz Yusuf Mansur. Namun, wanita tersebut tidak memiliki bukti surat menyurat untuk menguatkan cerita masa lalunya dengan sang Ustaz.

Akan tetapi wanita tersebut memiliki sejumlah bukti digital percakapannya dengan Ustaz Yusuf Mansur yang menikahinya secara siri pada tahun 2011 silam.

Wanita yang mengaku bernama Ana tersebut diajak menikah oleh Yusuf Mansur saat dirinya ingin hijrah dan memperdalam ilmu agama.

“Ya ketemu beliau Ustaz Yusuf Mansur tahun 2011, saya pernah cerita ke podcast mas Darso saya mau Hijrah,” ujar Ana dalam sesi wawancara dengan awak media di kawasan Blok S Jakarta Selatan, Sabtu (11/11/2023).

Sebelum ke Singapura, ia dikenalkan dengan Ustaz Yusuf Mansur oleh temannya.

“Setelah pulang dari Singapura kami tukar pin BBM, di situ kami mulai sering komunikasi dan chattingan. Pas saya kedua kalinya ke Singapura saya diminta bertemu beliau, saya dijemput enggak tahu sama supir atau siapa, lalu saya diantar bertemu beliau,” ujarnya.

Pada pertemuan kedua itulah Ana mengaku diajak nikah siri, namun tanpa ada wali, saksi bahkan penghulu di sebuah hotel di Jakarta Pusat.

Ana yang saat itu berstatus janda dan merasa tak mengerti soal agama menyetujui apa yang diminta untuk menikah dengan alakadarnya.

“Di pertemuan kedua beliau itu bermaksud untuk meminta. Jadi kan saya berniat hijrah dan kalau mau diajarin sama dia gak bisa berduaan harus menikah dulu,” jelas Ana.

“Akhirnya saya ikutin proses pernikahan sesuai arahan beliau, saya kan gatau apa-apa karena lagi proses mau hijrah jadi saya nurut aja Pas Juni 2011 terjadilah pernikahan itu,” katanya.

Ana menegaskan bahwa kemunculannya ini bukan untuk meminta uang atau materil lainnya. Ia merasa perlu membicarakan ini, agar tidak ada kejadian serupa kepada perempuan lain.

Sebab ia merasa dirugikan karena pernikahan yang dirinya sendiri tak tahu sah atau tidaknya berakhir pada 2013 hanya lewat chat di BBM.

“Bulan November 2013 saya di lokasi yang sama dengan beliau di acara MLM beliau. Terus paginya ada meeting leader, beliau di depan, saya di belakang dia bilang ‘kita enggak bisa lanjut ya’ saya bilang ‘ok’,” jelasnya.

Ia mengklaim tak ada bukti dokumen pernikahan, namun ia masih menyimpan bukti chat dan voice notes. Ana juga sudah siap jika nantinya ada gugatan dari pihak UYM setelah pengakuannya itu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA