Beranda PERISTIWA Seorang Wanita Tewas Tertancap Sebilah Bambu

Seorang Wanita Tewas Tertancap Sebilah Bambu

wanita tewas
Mayat wanita tertancap pada sebilah bambu di bantaran Sungai Cimalaka, Kampung Muncang Lega, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (5/2/2021) pagi.
Seorang wanita tewas tertancap pada sebilah bambu di bantaran Sungai Cimalaka, Kampung Muncang Lega, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (5/2/2021) pagi.

Penemuan sosok wanita tewas tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di sekitar lokasi dalam kondisi sudah membusuk.

Kasubag Humas Polres Garut, Ipda Muslih Hidayat mengatakan mayat wanita tewas tersebut ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB dan diperkirakan sudah tiga hari berada di tempat tersebut.

“Ditemukan sekira pukul 08.00 WIB. Mayat berjenis kelamin perempuan,” ucap Muslih Hidayat, Jumat (5/2/2021).

“Diperkirakan sudah tiga hari berada di tempat tersebut,” kata Muslih.

Saat ini, tim dari Polres Garut dan Polsek Wanaraja masih melakukan pendalaman kasus tersebut. Sementara, fakta yang didapatkan di lapangan, sebuah bambu menancap di kelamin korban.

“Masih dilakukan pendalaman,” ucap Muslih.

Temuan tersebut menimbulkan dugaan bahwa wanita tersebut tewas dibunuh. Namun, Polisi belum dapat memastikan penyebab kematian korban.

“Kondisi mayat ditemukan di lubang anus tertancap sebilah bambu yang berukuran kurang lebih 60 sentimeter,” ucap Muslih.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaGubernur Kepri Isdianto Tegaskan Anaknya Tak Terlibat Kasus Proposal Fiktif Rp 1,9 Miliar
Artikel berikutnyaMawar de Jongh Kembali Ke Masa Lalu Lewat ‘Mesin Waktu”