Beranda OLAHRAGA Sepupu Khabib, Umar Nurmagomedov Catat Kemenangan Dalam Debutnya di Pentas UFC

Sepupu Khabib, Umar Nurmagomedov Catat Kemenangan Dalam Debutnya di Pentas UFC

Nurmagomedov
Sepupu Khabib Nurmagomedov, Umar Nurmagomedov, berhasil mencatat kemenangan dalam debutnya di pentas UFC, Rabu (20/1/2021).

Umar Nurmagomedov unjuk gigi di arena UFC dan sukses mengalahkan Sergey Morozov di ajang UFC Fight Island 8 yang dihelat di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Umar beberapa kali sukses melancarkan pukulan serta take down saat ronde pertama berjalan. Di sisi lain, Sergey berupaya untuk bangkit dari pertarungan sengit itu.

Pada ronde kedua, Umar Nurmagomedof kian mengamuk. Ia memulai ronde dengan tendangan kencang ke arah kepala Sergey. Tendangan itu membuat Sergey bercucuran darah. Namun, ia tetap berusaha untuk bertahan dari serangan yang dilancarkan Umar.

Nurmagomedov

Akhirnya Umar berhasil melakukan take down dan melakukan kuncian hingga lawannya tak berdaya. Meski sempat berusaha bertahan, Serge akhirnya pingsan dan wasit memutuskan untuk menyudahi pertarungan.

Kemenangan itu sekaligus memperpanjang rekor 13 kali tak terkalahkan milik Umar. Sementara, bagi Sergey, catatan tak terkalahkan dalam 5 pertarungan terakhir dipastikan terhenti.