Iklan
Iklan

Serial Debut Jennie ‘The Idol’ Dikritik, Sejumlah Adegan Vulgar Tuai Kekhawatiran

- Advertisement -
Serial terbaru HBO “The Idol” menjadi sorotan oleh para penggemar Kpop karena menjadi projek debut akting Jennie. Serial ini diproduksi oleh bintang pop Kanada The Weeknd dan sutradara “Euphoria” HBO Sam Levinson menceritakan tentang hubungan seputar idola pop yang sedang naik daun dan industri musik.

Di Festival Film Cannes ke-76 pada 22 Mei kemarin dua episode dari serial “The Idol” telah dirilis di bagian non-kompetisi dan menuai beragam reaksi dari netizen. Salah seorang pengguna Twitter membagikan bahwa di episode kedua ada sejumlah adegan vulgar hingga saling berkata kotor antara The Weeknd yang juga tampil dalam serial tersebut sebagai pemeran utama dan Lily-Rose Depp.

Tak hanya itu sang sutradara Sam Levinson bahkan disebut awalnya menginginkan adegan intim antara kedua pemerannya itu lebih lama. OP tersebut juga mengkhawatirkan adegan vulgar tersebut karena usai Lily yang masih cukup muda juga dan menyebut serial “The Idol” seolah sangat mengeksploitasi putri dari aktor Johnny Depp ini.

Sedangkan sampai episode kedua dikatakan Jennie tak memliki banyak bagian dalam serial “The Idol” yang membuat penggemar sedikit kesal karena begitu ingin menyaksikan akting sang idola. Tak hanya itu di forum diskusi ada juga netizen menyarankan penggemar yang masih muda untuk tidak menyaksikan serial ini.

“Saat ini, drama sangat vulgar dan membuatku ingin muntah, tidak ada yang penasaran untuk melihat hal-hal itu. Jennie ada di acara itu…? Aigoo,” komentar netter. “Jennie nyaris tidak memiliki bagian apa pun, sungguh melegakan. Hanya menonton trailer membuat saya ingin muntah,” ujar yang lain. “Aku tidak berpikir penggemar mudanya harus menonton ini. Plot macam apa itu….? Saya harap peran Jennie jauh dari ini kan ..? Jennie hampir tidak ada adegan di sini, kenapa dia muncul di dalamnya,” pungkas lainnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA