Iklan
Iklan

Etika Hingga Penampilan Song Joong Ki Pakai Kaus di Cannes 2023 Disorot Media Korea

- Advertisement -
Song Joong Ki ikut diundang menghadiri Festival Film Cannes 2023. Potret aktor kelahiran tahun 1985 ini saat datang ke festival bergengsi tahunan itu pun sudah banyak menyebar di media sosial pada Selasa (23/5).

Namun potret Song Joong Ki ini tidak diambil saat sang aktor menghadiri red carpet Cannes 2023. Bintang drama “Vincenzo” itu berada di venue acara pemutaran film “Hopeless” atau yang juga dikenal dengan “Hwaran”.

Alih-alih tampil formal seperti tamu undangan Cannes 2023 biasanya, Joong Ki tampak santuy memakai kaus putih kebesaran dengan celana kain warna khaki. Aktor drama “Reborn Rich” ini juga terlihat mengenakan topi terbalik warna hitam.

Selain penampilan, etika Joong Ki ketika menghadiri Cannes 2023 menuai sorotan khusus dari media Korea Selatan. Suami Katy Louise Saunders ini sangat ramah kepada semua orang yang berada di sana terutama para penggemarnya.

00480552s1
Naver

Joong Ki memberikan tanda tangan bahkan tidak ragu untuk berfoto bersama dengan staf Cannes dengan membuat simbol cinta pasangan. Perilaku aktor film “Space Sweepers” itu pun banjir pujian dari warganet.

“Aku dua kali terkejut dengan penampilannya yang santai dan perilakunya yang rendah hati,” tulis seorang warganet. “Dia terlihat lebih manis di kehidupan nyata,” imbuh lainnya. “Dia bahkan membuat simbol hati dengan fans,” pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Joong Ki kini sedang menghabiskan waktu di benua Eropa. Beberapa waktu lalu berangkat ke Hungaria untuk syuting film “My Name is Loh Kiwan”. Menariknya sang aktor tidak berangkat sendirian melainkan memboyong keluarga kecilnya.

Joong Ki membawa sang istri yang sedang hamil dan anjing peliharaan mereka. Sang aktor kerap membagikan berbagai momen menarik di luar negeri, salah satunya ketika menyaksikan pertandingan sepak bola di Italia. Istri Joong Ki diprediksi akan melahirkan pertengahan tahun 2023 ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA