Tiket Indonesia Open Dijual Besok, Panitia Siapkan 10 Persen Tiket On The Spot

- Advertisement -
Panitia Penyelenggara Indonesia Open bersiap untuk menjual tiket pertandingan. Rencananya, tiket akan dijual pada Rabu (24/5) pukul 16:00 WIB.

Ketua Panitia Indonesia Open, Armand Darjmadji, menyebut pihaknya juga akan menjual tiket di tempat atau on the spot. Namun, hanya 10 persen tiket yang akan dijual pada hari pertandingan.

“Untuk tiket sendiri kami akan mulai penjualan besok hari Rabu 24 Mei jam 16:00 WIB. Kami jual melalui link di website PBSI. Kami juga menyiapkan tiket on the spot yang tidak dijual di online dan disiapkan yang datang ke lapangan di hari H pada saat pertandingan,” ucap Darmadji dalam konferensi persnya, Selasa (23/5).

“Untuk hari H sendiri, orang yang beli harus menggunakan KTP, tapi karena jumlah penduduk Indonesia segitu banyak, kan tetap ada antrean juga dari mereka. Alokasi tiket 10 persen dari kapasitas, jadi sekitar 600 tiket yang kami jual dengan berbagai macam kategori di hari H,” tambahnya.

Turnamen bulu tangkis Indonesia Open akan digelar pada 13 hingga 18 Juni mendatang. Turnamen tersebut akan digelar di Istora GBK dan akan dihadiri pebulu tangkis top dunia.

Pada edisi tahun lalu, Indonesia gagal membawa pulang gelar juara. China menjadi paling banyak lewat dua nomor di ganda putra dan ganda campuran.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA