Iklan
Iklan

Serial Korea Terbaru “Night Has Come” Hadir di Vidio

- Advertisement -

Drama Korea Night Has Come merupakan drakor bergenre thriller misteri yang rilis perdana tanggal 4 desember 2023 di Vidio.

Night Has Come tayang simulcast ongoing di Korea, dengan total 12 episode dan  tayang setiap hari Senin sampai Kamis jam 18:15 WIB. Menceritakan sekelompok anak SMA yang memainkan permainan mafia di sekolah, selintas terdengar biasa saja namun permainan tersebut membawa pemainnya ke dalam kematian.

Permainan mafia tentu saja familiar bagi para penggemar drama  atau variety show Korea, dimana semua orang diberi peran tersendiri sebagai orang biasa, dokter, polisi, maupun mafia.

Semua orang diminta menebak siapa mafia diantara kelompok yang bermain, dengan membuat alasan yang meyakinkan hingga orang-orang satu persatu akan dituduh sebagai mafia ketika malam tiba.

Namun kesalahan menuduh orang biasa sebagai mafia dan membuat mereka mati tentu membuat mafia sesungguhnya akan menang. Begitu juga dengan alur cerita drakor satu ini yang permainan mafianya terasa begitu nyata.

Drakor ini dibintangi beberapa artis ternama seperti Lee Jae-in, Choi Ye Bin, Ahn Ji Ho, Cha Woo Min, Kim Woo Seok, dan Jung So Ri. Penasaran apa yang sebenarnya terjadi?  Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini!

Sinopsis 

Drama Korea satu ini berlatar di sebuah SMA Korea Selatan. Sekelompok anak SMA yang menghabiskan waktu dengan bermain Game atau permainan dalam acara retret terpencil yang terletak jauh di pegunungan.

Hingga seseorang misterius mengajak mereka untuk bermain mafia game melalui aplikasi yang terpasang di handphone, sebuah permainan kelompok yang populer di Korea Selatan. Tidak disangka efek dari permainan ini benar-benar membawa mereka ke kematian.

Nonton Drama Korea Night Has Come di Vidio 

Bagaimana mereka bisa keluar dan melewati permainan mafia yang berbahaya itu? Dari film ini akan banyak menunjukan sisi buruk manusia yang serakah dan egois demi keberlangsungan hidupnya sendiri. Kamu bisa nonton drama korea Night Has Come sekarang di Vidio! Jangan lupa download aplikasi Vidio, agar tidak ketinggalan info drama korea terbaru lainnya!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA