Iklan
Iklan

Vidio Original Series Happy Birth-Die Hadirkan Zee & Gracia JKT48

- Advertisement -

Vidio sebagai OTT lokal telah berhasil mendapatkan perhatian masyarakat Indonesia, dengan berbagai series dari berbagai genre yang dihadirkan.

Memasuki penghujung tahun ini, Vidio kembali mengumumkan kehadiran dari series terbaru yang akan segera tayang berjudul Happy Birth-Die, yang merupakan adaptasi dari  cerita Wattpad berjudul sama karya Risma Ridha Annisa.

Series dengan genre drama fantasy mystery ini dibintangi oleh Natasha Wilona, Emir Mahira, hingga Fadi Alaydrus. Turut diperankan juga oleh Zee JKT 48 dan Gracia JKT48.

Series ini menceritakan tentang Pijar (Natasha Wilona) yang memiliki kekuatan untuk melihat kematian seseorang pada hari ulang tahun mereka. Hal ini selalu ia rahasiakan karena dianggap sebagai kutukan.

Pijar yang bekerja sebagai seorang karyawan di venture capital (perusahaan yang membiayai perusahaan start-up) itu  sengaja menampilkan image menyebalkan karena tidak ingin memiliki teman dan merasa takut dihadapkan dengan perpisahan dan kematian.

Kehadiran dari dua personil JKT48 yaitu Zee dan  Gracia menjadi magnet tersendiri bagi series Happy Birth-Die karena kepiawaian mereka beradu akting dan juga chemistry yang terjalin kuat bersama Natasha Wilona dan Emir Mahira. Ini membuat karakter yang mereka mainkan menjadi  hidup dan pesan serta emosi yang ada diharapkan bisa sampai ke penonton.

Vidio Original Series Happy Birth-Die

Zee JKT48 berperan sebagai seorang artis papan atas, bernama Zaphira yang memiliki watak yang cukup keras. Sedangkan Gracia JKT48, berperan sebagai Alfa sepupu kesayangan dari Pijar.

BACA JUGA  Telkomsel Prabayar Gandeng JKT48 Hadirkan Paket kuWOTA JKT48

Pada 6 Desember 2023, kedua personil dari JKT48 ini memulai promo untuk series Happy Birth-Die.  Zee JKT48 menceritakan keseruan dari series ini, “Ini merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan bisa bergabung dalam series ini. Apalagi tema ceritanya yang berbeda dari series-series lainnya,” kata Zee.

“Yang pasti seneng banget bisa bermain di series ini. Apalagi bisa kesempatan akting bareng Natasha Wilona dan Emir Mahira,” jelas Gracia.

Penasaran seperti apa keseruan akting mereka ?  Nantikan series Happy Birth-Die yang akan segera tayang eksklusif di Vidio pada 12 Januari 2024.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA