Iklan
Iklan

Serial S.W.A.T. Segera Tayang di Vidio

- Advertisement -
Justin Lin, Produser dan Sutradara dari rangkaian franchise film Fast and Furious, menghadirkan sebuah serial yang tak kalah seru-nya, berjudul S.W.A.T. Serial S.W.A.T. telah tayang di saluran TV CBS sejak tahun 2017 lalu, dan merupakan hasil produksi dari Original Film, CBS Studios, dan Sony Pictures Television.

Serial S.W.A.T bercerita tentang sekelompok pria dan wanita pemberani di Departemen Kepolisian Los Angeles, yang membentuk sebuah satuan elite khusus pada bidang taktik dan persenjataan (Special Weapons and Tactics).

Pada serial ini, diceritakan pula tentang kisah seorang Mantan Marinir bernama Daniel “Hondo” Harrelson (yang diperankan oleh Shemar Moore), yang pada saat itu ditunjuk menjadi Pemimpin dari Tim S.W.A.T, dengan kemampuan kepemimpinan dan keterampilan penyidikan yang luar biasa.

Berita baik bagi para pecinta film laga penuh aksi, yang memompa adrenalin, serial S.W.A.T. akan hadir di Vidio, mulai Sabtu, 17 Juni, dengan dua season yang dirilis sekaligus.

Selain itu, para pengguna Vidio juga dapat menikmati tontonan ini lengkap dengan koleksi lima season, yang akan tersedia satu season di setiap hari Sabtu. Total 106 episode dari serial S.W.A.T. akan ditayangkan di Vidio. Bersiaplah untuk akhir pekan yang semakin seru dengan kehadiran S.W.A.T.!

Sebelum menyaksikan keseruan dan ketegangan dari salah satu serial kebangaan Hollywood ini, mari simak tiga fakta menarik tentang serial S.W.A.T di Vidio!

Terinspirasi dari Serial Televisi dan Film

S.W.A.T. pertama kali menyapa para penggemar-nya dalam bentuk TV Show di tahun 1975, sebelum akhir-nya dijadikan film pada tahun 2003. Karakter Daniel “Hondo” Harrelson, yang merupakan tokoh utama di serial S.W.A.T., sebelum-nya diperankan oleh Samuel L. Jackson, di dalam film-nya.

Melalui rekam jejak yang mengesankan di berbagai acara TV dan film Hollywood yang sukses, termasuk Criminal Minds, Shemar Moore berhasil mengambil alih peran tersebut di serial S.W.A.T. Di samping itu, nama-nama terkenal lain-nya seperti Alex Russell, Kenny Johnson, Patrick St. Esprit, dan Stephanie Sigman, juga terlibat dalam alur cerita dari serial laga ini.

Meraih 3 Kali Nominasi di Primetime Emmy Award

Selama 3 tahun berturut-turut, dari tahun 2019 hingga 2021, S.W.A.T. sukses meraih nominasi di Primetime Emmy Award, sebuah ajang penghargaan bergengsi untuk produksi televisi di Amerika Serikat. Konsisten di kategori yang sama, yakni Outstanding Stunt Coordination, S.W.A.T. membuktikan kualitas aksi laga yang  berkelas dan tidak main-main!

Penonton Berkesempatan Memenangkan Berbagai Hadiah Mulai Dari Uang Tunai Hingga Smart TV

Tak hanya menyaksikan aksi dan keseharian pekerjaan Hondo dan kawan-kawan dalam menyelesaikan sebuah misi khusus dari LAPD, para pengguna Vidio juga berkesempatan untuk mengikuti kuis trivia, pada setiap penayangan episode S.W.A.T.

Jika berhasil mengikuti permainan dengan baik, para pengguna nanti-nya berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik dengan total ratusan juta rupiah, mulai dari uang tunai, wireless speaker, PS 5 hingga Smart TV.

Semakin tidak sabar untuk menyaksikan kelihaian Hondo dan kawan-kawan dalam melindungi masyarakat Los Angeles dari tindakan kriminal?

Segera berlangganan paket “Platinum” dengan harga mulai dari Rp19.000 (harga yang tertera khusus bagi para pengguna baru dan pengguna yang sedang tidak memiliki paket aktif “Platinum” maupun “Diamond”, dan hanya berlaku sampai 30 Juni 2023) atau paket “Diamond (EPL + Platinum)” mulai dari Rp 59.000 dan saksikan aksi mereka dalam S.W.A.T Season 1 & 2, yang akan tayang perdana di Vidio mulai tanggal 17 Juni 2023,

Segera download dan install aplikasi Vidio di smartphone/smart TV Android dan iOS Anda, melalui Apple App Store atau Google Play Store, serta dapat juga mengakses situs web www.vidio.com.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA